Olahraga

Icardi Angkat Inter ke Puncak Serie A

Rabu, 28 Oktober 2015 - 04:07 | 29.54k
Mauro Icardi cetak gol tunggal kemenangan Inter versus Bologna (Foto: skysports)
Mauro Icardi cetak gol tunggal kemenangan Inter versus Bologna (Foto: skysports)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, ITALIA - Inter Milan melesat kembali ke puncak klasemen sementara Serie A setelah menaklukkan tuan r umah Bologna 1-0 melalui gol semata wayang Mauro Icardi, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Tampil di kandang lawan, Nerazzurri mengambil alih kendali permainan namun upaya mereka selalu kandas di babak pertama. Perjuangan Inter nampak makin berat setelah Felipe Melo diganjar kartu kuning kedua di menit 60, keputusan yang membuat pelatih Roberto Mancini gusar dan melabrak wasit.

Namun meski bermain dengan 10 orang, Inter bisa memecah kebuntuan tujuh menit setelah Melo keluar lapangan. Kegagalan bek Bologna menyapu umpan terobosan Marcelo Brozovic membuat bola jatuh di kaki Adem Llajic yang tanpa kesulitan mengirim umpan silang ke kotak penalti di mana Icardi sudah menanti dan menuntaskannya menjadi gol.

Meski kemudian Bologna berusaha membalas, skor 1-0 tak berubah hingga akhir laga dan Inter pun melesat kembali ke posisi capolista berkat 21 poin dalam genggaman. Sementara Bologna kini meringkuk di zona merah dengan koleksi 6 poin.

Berikut hasil pertandingan Serie A, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB

BOLOGNA 0 - 1 INTERNAZIONALE (Icardi 67) (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES