Olahraga

Sheffield Wednesday Depak Arsenal

Rabu, 28 Oktober 2015 - 05:13 | 27.63k
Arsenal didepak tim level bawah di Piala Liga (Foto: skysports)
Arsenal didepak tim level bawah di Piala Liga (Foto: skysports)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, INGGRIS - Arsenal harus mengalami kekalahan pahit 0-3 di kandang Sheffield Wednesday, Rabu (28/10/2015), sekaligus angkat koper dari ajang Capital One Cup.

Melawan tim yang berada satu level liga di bawahnya, The Gunners tampil dominan dan menguasai kendali laga. Namun mereka harus menerima dua cedera beruntun yang diderita Alex Oxlade-Chamberlain dan sang pengganti, Theo Walcott di 19 menit pertama.

Tanpa kedua pemain sayapnya, Arsenal dikejutkan gol tuan rumah di menit 27 yang dilesakkan Ross Wallace. Berusaha membalas, anak asuh Arsene Wenger kembali kecolongan lima menit jelang jeda, kali ini lewat gol Lucas Joao.

Setelah turun minum, tuan rumah kembali menambah duka Arsenal melalui gol Sam Hutchinson di menit 51. Dan meski menggenggam penguasaan bola, Arsenal tak mampu mencetak sekadar gol hiburan.

Kekalahan ini merupakan yang terburuk diderita Arsenal dari tim level lebih rendah dalam 56 tahun terakhir. Sementara dengan kemenangan ini Sheffield Wednesday sukses melaju ke babak delapan besar untuk kali pertama sejak 2002. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES