Olahraga

Kurnia Meiga Pilih Perkuat Persipare

Selasa, 27 Oktober 2015 - 18:18 | 39.42k
Kurnia Meiga gabung Persipare (Foto: tempo)
Kurnia Meiga gabung Persipare (Foto: tempo)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MAKASSAR - Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga memilih bergabung dengan skuad penuh bintang di kubu tuan rumah Persipare menghadapi Turnamen Habibie Cup 2015.

"Kurnia Meiga saat ini masih berada di Kabupaten Maros dan kemungkinan tiba di Parepare pada sore ini," terang manajer Persipare, Muh Idham Nusu seperti dikutip Antara, Selasa (27/10/2015).

Dengan bergabungnya Kurnia Meiga, kubu Persipare berharap lini belakang mereka kini makin aman. Terlebih di lini defensif sudah ada nama berpengalaman lain macam Bio Paulin, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur dan Faturrahman dari Sriwijaya FC.

Keseriusan Persipare menghadapi turnamen di kandang sendiri pada 28 Oktober -10 November 2015 mendatang ditunjukkan dengan rekrutmen sejumlah nama besar dari klub Indonesia Super League (ISL). Mereka di antaranya adalah Asri Akbar, Harianto, Emile Bertrand Mbamba, Risky Pellu, Evan Dimas serta Zulham Zamrun.

"Kami tentu optimistis bisa meraih hasil terbaik dengan komposisi pemain yang ada. Namun kami tentunya tetap waspada karena tim lain tentu akan lebih termotivasi jika bisa mengalahkan pemain bintang," tegas Idham. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES