Olahraga

Patrich Wanggai Lengkapi Skuad Penuh Bintang Sidrap United

Selasa, 27 Oktober 2015 - 15:25 | 40.63k
Patrich Wanggai digandeng Sidrap United (Foto: detakpalembang)
Patrich Wanggai digandeng Sidrap United (Foto: detakpalembang)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MAKASSAR - Lengkap sudah formasi penuh bintang Sidrap United demi menghadapi turnamen Habibie Cup. Itu setelah lini depan mereka mendapat tambahan amunisi dengan masuknya Patrich Wanggai.

Hal itu diutarakan manajer tim Jamil Hasyim pada Selasa (27/10/2015). Mantan pemain timnas U-23 itu melengkapi lini serbu yang sebelumnya sudah dihuni Boaz Salossa dan Bayu Gatra dari Bali United Pusam FC.

"Patrich Wanggai sudah tiba di Kabupaten Sidrap, kemarin sekitar pukul 14.00 WITA. Pemain yang bersangkutan langsung bergabung dalam latihan bersama pemain yang lain," tegasnya sebagaimana dikutip Antara.

Dengan masuknya Wanggai, Jamil berharap ambisi Sidrap United bisa terwujud untuk menjuarai turnamen yang bakal dihelat di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015 mendatang. 

Menghadapi Habibie Cup 2015, Sidrap United sudah menunjukkan keseriusan dengan merekrut Markus Haris Maulana, Ponaryo Astaman, Victor Pae, Terens Puhiri, Agung Prasetyo, Firman Utina, Makan konate hingga bintang asal Brasil, Otavio Dutra.

Dan meski timnya sudah bertabur bintang, ia toh tetap berniat mendatangkan satu pemain lagi. "Masih ada satu pemain yang kita incar. Saya belum bisa jelaskan siapa pemain yang masuk radar, namun jika sudah tiba baru kita publikasikan," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES