Olahraga

Perebutkan Hadiah Rp2,5 Miliar, 14 Klub ISL Ikut Sudirman Cup

Senin, 26 Oktober 2015 - 21:11 | 37.04k
Ilustrasi. (foto: googleimage)
Ilustrasi. (foto: googleimage)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman (ICJS) Cup yang digagas oleh Mabes TNI akan diikuti 15 klub sepakbola. 14 klub dari Indonesia Super League (ISL) dan satu klub Persatuan Sepak Bola TNI.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan, sesuai arahan bapak Presiden, sepak bola harus terus berjalan dan dapat mencerminkan sebuah transparansi serta tata kelola yang lebih baik lagi dalam penyelenggaraan.

"Untuk itu turnamen ini siap menjalankan amanat tersebut," ujarnya di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (26/10/2015).

Ke-15 tim sepak bola itu, yakni Arema Cronus, Bali United, Pelita Bandung Raya, PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Persegres Gresik, Pusamania Borneo FC, Bonek FC, dan Persatuan Sepak Bola (PS) TNI.

"Acara pembukaan turnamen ICJS Cup dilaksanakan di Lapangan Kodam V/Brawijaya Surabaya, akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik, hiburan rakyat, dan penampilan dari bintang-bintang sepak bola yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut," kata Gatot.

Jenderal Sudirman Cup akan memperebutkan hadiah juara pertama Rp 2,5 miliar dan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta nasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES