Gaya Hidup

Ini Caranya Agar Hubungan Semakin Intim

Selasa, 27 Oktober 2015 - 00:59 | 131.73k
Ilustrasi. (foto: googleimage)
Ilustrasi. (foto: googleimage)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Keintiman dalam sebuah hubungan sangat penting. Bukan hanya selalu dikaitkan dengan hubungan seks, keintiman juga mengacu pada perasaan dekat dengan seseorang, termasuk kedekatan emosional dan fisik. Berikut cara sederhana untuk meningkatkan keintiman Anda dan pasangan.

1. Berbagi makanan
Tidak harus dengan makanan mewah dan suasana romantis. Berbagi makanan ringan pun bisa meningkatkan keintiman Anda dan pasangan. Anda bisa berbagi makanan ini saat nonton televisi atau saat sedang bersantai. 

2. Bergandengan tangan
Berjalan bersama dalam kesibukan atau waktu yang santai, gandengan tangan bisa membuat Anda dan pasangan dalam perasaan yang hangat. Coba lakukan sesekali, maka Anda akan bisa merasakan kemesraan hari ke hari.

3. Meningkatkan komunikasi
Tidak dipungkiri jika komunikasi sangat penting dalam suatu hubungan. Selalu meningkatkan komunikasi dinilai bisa meningkatkan keintiman hubungan. Asalakan jangan terkesan posesif, sering berkomunikasi bisa diartikan sebagai bentuk perhatian terhadap pasangan.

4. Menghabiskan waktu bersama
Membuat upaya untuk menghabiskan waktu bersama-sama juga dapat membantu pasangan meningkatkan keintiman. Berusaha menghabiskan waktu dengan melakukan hobi juga dapat membantu membawa Anda lebih dekat satu sama lain.

5. Ngobrol bersama saat malam
Ngobrol di malam hari bisa membuat kita lebih larut dalam obrolan. Kalau ada kalanya Anda atau pasangan bekerja di rumah hingga larut, selipkan quality talk bersamanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES