Olahraga

Di Ujung Tanduk, AS Monaco Siap Tampung Mourinho

Selasa, 27 Oktober 2015 - 06:07 | 40.39k
Jose Mourinho bakal dipecat Chelsea? (Foto: squawka)
Jose Mourinho bakal dipecat Chelsea? (Foto: squawka)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, PRANCIS - AS Monaco dilaporkan memantau serius perkembangan nasib Jose Mourinho di Chelsea. Dan mereka siap bergerak menarik pria kontroversial itu andai ia benar-benar didepak The Blues.

Setelah musim lalu membawa Chelsea juara, roda nasib berputar cepat untuk Mourinho di musim ini. Serangkaian hasil buruk membuat klub asal London itu kini meringkuk di papan bawah, lima poin dari zona degradasi.

Rumor yang beredar meyakini jika kebersamaan kedua Mourinho dan Chelsea tak bakal bertahan lebih lama lagi. Bahkan ia dikabarkan bakal dilengserkan andai Chelsea kembali kalah akhir pekan mendatang saat menghadapi Liverpool.

Dan membakar gosip yang sudah beredar, pengusaha Italia Alessandro Proto mengklaim jika AS Monaco siap menampung Mourinho andai didepak Chelsea. Kebetulan Proto sendiri adalah salah satu pemegang saham, meski minoritas, di klub Ligue 1 tersebut.

"Kita masih ada di tahap awal yang sangat dini, namun kami yakin Mourinho bisa melatih di Monaco. Dan sudah ada kontak pula dengan Mourinho untuk melatih Monaco," ujarnya sebagaimana dikutip harian Spanyol, Sport.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Daily Mail

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES