Glutera News

Ndak Ada Alasan untuk Tak Mencintai Glutera

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:55 | 73.06k
Ayu Harri Pratiwi (foto: viki andri/gluteranews)
Ayu Harri Pratiwi (foto: viki andri/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, DENPASAR – Nama panggilannya singkat; Yupi. Sehari-hari, pemilik nama Ayu Harri Pratiwi ini adalah host Bali TV dan sekretaris direktur RSUD Sanglah, Denpasar.

Sebagai seorang entertainer Yupi dituntut untuk selalu tampil fresh dan sehat. ’’Dulu, tiga tahun lalu, berat badan saya 65 kg. Waktu itu diet mati-matian deh,’’ ucap perempuan 30 tahun ini.

Berbagai macam produk ia jajal. Tapi bukannya berat badan turun, tapi kulit badan dan  wajah semakin kusam. Jerawat juga muncul.

Setahun kemudian, tepatnya  2013, Yupi dikenalkan dengan produk Glutera. ’’Sahabat saya yang mengenalkan produk ini, namanya Mbak Viki,’’ kenang Yupi.

Seperti kebanyakan orang, awalnya Yupi ragu. Tapi ia tetap mencoba satu paket. Memang berat badan belum turun, tapi Yupi mulai merasakan ada perubahan di kulitnya. Terasa lebih lembab dan bersih.

’’Baru setelah dua paket dan tiga paket, hasilnya lebih kelihatan. Berat badan jadi 48 kg, kulit mulus, bersih, dan sehat. Kini saya percaya Glutera memberikan hasil maksimal untuk melengkapi kebutuhan kesehatan dalam tubuh saya,’’ jelas Yupi.

Bagi dia, Glutera telah membangkitkan Glutathione dalam tubuh sebagai antioksidan yang memperbaiki peradangan dan repair sel-sel yang rusak. ’’Banyak hal yang sudah saya rasakan manfaatnya selama 2 tahun konsumsi Glutera. Rasanya tak ada alasan bagi saya untuk tidak mencintai Glutera,’’ ujarnya,.

Be smart to be healthy. Efek positif Glutera tidak hanya dirasakan Yupi, tapi juga suami dan anggota keluarganya. ’’Saya merasakan ada perubahan yang luar biasa dalam tubuh saya,’’ aku Yupi. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES