Kesehatan

Hanya Seperlima Perempuan Paham Cara Jaga Kesehatan Kulit

Rabu, 21 Oktober 2015 - 06:02 | 38.63k
(Foto: Antara)
(Foto: Antara)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA - Berdasar riset terhadap 1.300 perempuan Indonesia, hanya satu dari lima perempuan yang sadar pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan penggunaan pelembab yang benar.

"Hanya satu dari lima perempuan yang memakai losion secara berulang-ulang dalam sehari," kata Direktur TEMPO Research Linda Lukitasari dalam peluncuran Marina Hydro Cool Gel Lotion di Jakarta, Senin.

Menurut Linda, mayoritas 72 persen responden hanya memakai pelembab selama dua kali sehari setelah mandi. Padahal, idealnya pelembab dipakai secara berulang-ulang untuk menjaga kelembaban kulit.

"Memang masih butuh edukasi lagi," ujar Linda.

Perempuan yang beraktivitas di dalam maupun luar ruangan setiap harinya disarankan untuk memakai pelembab kapan pun kulit merasa kurang segar.

Marina meluncurkan Marina Hydro Cool Gel Lotion yang memiliki kadar air yang tinggi sehingga mampu memberikan hidrasi dingin, cepat meresap dan tidak lengket di kulit lengkap dengan ekstrak rumput laut, jeruk nipis serta vitamin B3.

"Kombinasi tersebut berfungsi membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit," imbuh Group Product Manager Marina Elfia Rahmi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES