Glutera News

Wagiati pun Trenyuh Testimoni di Hadapan 200-an Gluvers

Senin, 12 Oktober 2015 - 20:55 | 57.64k
Suasana preview Semarang pagi tadi (11/10/2015). (foto:gluteranews)
Suasana preview Semarang pagi tadi (11/10/2015). (foto:gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SEMARANG – Animo masyarakat Semarang pada produk kesehatan dan kecantikan Glutera benar-benar luar biasa. Itu tampak dari Preview Glutera Semarang di Resto Borobudur Jl MT Haryono Semarang.

Acara yang dihelat Minggu (11/10/2015) itu berlangsung meriah dan sukses dengan dihadiri tak kurang dari 200-an orang. Hadir dalam preview itu Eka Bimba, Dewi Eko, dan Master Glutera Anton Widianto.

Para leader dan top leader itu membakar semangat para calon gluvers Semarang tersebut. Mindset mereka juga diubah total.

Dalam kesempatan itu salah satu gluvers melakukan testimoni. Gluvers bernama Wagiati itu menceritakan bahwa sumsum tulang belakangnya harus dioperasi karena lumpuh.

Tapi setelah mengonsumsi Glutera, Wagiati bisa sembuh. ’’Alhamdulillah Allah memberi jalan lewat Glutera. Semoga ini juga bisa mengilhami ibu-ibu semua,’’ ucap Wagianti.

Yang menarik, di sela-sela acara, Anton Widianto bagi-bagi hadiah. Suasana pun bertambah semarak. ’’Asyik juga ya. Ini jadi fenomena menarik di Semarang. Gluvers memang luar biasa,’’ ucap salah satu peserta preview. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES