Glutera News

Putar Mindset Ibu-Ibu Bermental Baja dan Berharta

Minggu, 11 Oktober 2015 - 03:04 | 52.11k
Anton Widianto saat memberi training di Semarang. (foto: gluteranews)
Anton Widianto saat memberi training di Semarang. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SEMARANG – Apa yang menjadi ciri Gluvers sejati? Jawabnya singkat. Para Gluvers selalu menanamkan jiwa militan, mental baja, mental kaya, serta suka berbagi dan low profile.

Ciri khas gluvers itu beberapa Sabtu siang (10/10) ditanamkan pada 40-an gluvers Semarang di sebuah resto di Kota Semarang. Hadir sebagai motivator sekaligus trainer adalah Master Glutera Anton Widianto. Ia memberi bekal motivasi dan semangat bagi para Gluvers untuk selalu berpikir dan bermental baja.

’’Pola pikir sangat menentukan sikap hidup. Sikap hidup tercermin dari mentalnya. Jika mentalnya tempe, alamat sikap hidupnya tidak jelas. Tapi jika mentalnya baja, sikap dan prinsip hidupnya akan luar biasa,’’ ucap Anton membakar semangat para Gluvers.

Jika sikap hidupnya sudah positif, maka hasil yang diraih juga sangat bagus. ’’Putar pola pikir atau mindset kita dulu. Jika sudah bisa, saya jamin Anda semua akan jadi militan. Jika sudah militan, Anda akan jadi orang kaya. Inilah Gluvers. Inilah Glutera,’’ tandas Anton.

Para peserta pun terbakar semangatnya. Mereka pun mendapat pelatihan khusus bagaimana berbagi kesehatan, kesejahteraan, dan yang penting berbagi mental positif.

’’Begitu keluar dari training rasanya kesuksesan sudah ada di depan mata. Kami yakin bersama Glutera, ibu-ibu di Semarang akan sejahtera secara ekonomi dan mental,’’ ucap salah satu peserta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES