Glutera News

Anda Adalah Apa yang Anda Makan

Rabu, 07 Oktober 2015 - 16:34 | 40.86k
Ilustrasi. (foto: glutera.com)
Ilustrasi. (foto: glutera.com)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – ‘Anda adalah apa yang Anda makan’ merupakan istilah populer dari sebuah film dokumenter Amerika di tahun 1968, yang coba menggambarkan kehidupan essensial. Istilah ini mempunyai pengertian yang luas, bisa dilihat dari aspek kesehatan, keseharian atau kepribadian.

Istilah tersebut juga bisa dikaitkan dengan seorang ahli dan juga kepala laboratorium di National Institute on Aging USA yaitu Mark Mattson, Ph.D. Dalam penelitiannya. Mattson menunjukkan bahwa makanan yang tepat dapat memberikan efek yang tepat bagi tubuh.

Lantas, apa ada hubungannya dengan Glutera Glutathione dan Glutera Nitric Oxide? Tentu saja ada. Sebelumnya mari kita kenal dulu apa manfaat dari kedua jenis Glutera ini.

Glutera Glutathione merupakan sumber makanan Anda yang memiliki manfaat antioksidan, mampu meregenerasi sel kulit, mampu mendetok racun dalam tubuh, bermanfaat menangkal penuaan dini dan menjadikan kulit sehat dan cantik.

Glutera Nitric Oxide akan membantu kebutuhan serat yang dibutuhkan tubuh. Glutera Nitric Oxide juga dapat menjaga kesehatan jantung, membantu elastisitas pembuluh darah, membantu pembakaran lemak serta bermanfaat untuk kebutuhan seksual.

Istilah ‘Anda adalah yang Anda makan’ merujuk pada kualitas makanan dan efek yang diberikan pada tubuh Anda. Jadi pastikan makanan yang Anda makan jelas asal muasalanya seperti Glutera dengan label HALAL serta manfaatnya bisa dirasakan oleh tubuh Anda.

Bukan sekedar berapa banyak makanan yang bisa kita makan, bukan sekedar rasa yang enak makanan yang kita makan. Tapi manfaat apa yang kita dapatkan dari makanan yang kita makan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES