Kesehatan

Hindari 3 Hal Ini, Agar Wanita Bisa Orgasme

Senin, 05 Oktober 2015 - 01:14 | 414.52k

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA - Orgasme adalah capaian puncak bagi pasangan yang sedang bercinta. Beda dengan lelaki, orgasme kaum hawa lebih rumit dan komplek. Bercinta dengan moment yang dan cita rasa yang sesuai seleralah yang bisa mengantarkan wanita pada puncak kenikmatan. 

Salah sedikit, orgamsme yang susah itu akan makin susah tercapai, berikut ada beberapa hal yang harus diperhatikan kaum lelaki agar pasangan Anda tak kacau balau orgasmenya. 

1.    Stimulasi Berlebihan 

Stimulus atau rangsangan itu penting, namun jika ha itu dilakukan secara berlebihan bukan pemanasan yang didapat namun kepanasan alias keterlaluan. 

Memberi stimulasi langsung di area penting atausentuhan yang tak ramah  bukannya membuat wanita tambah bergairah tapi justru menghalanginya untuk orgasme.

"Mungkin tindakan tersebut dianggap bisa membuat wanita orgasme lebih cepat, tapi justru membuatnya lebih lama," ujar pakar seks dan percintaan Celeste Hirschman, seperti dikutip dari Women's Health USA.

Celeste menyarankan ketika lelaki memberikan stimulus harus ‘sopan’ dan santai. Tak harus dengan fisik langsung, namun bisa dimulai dengan sapaan lembut.  Baru jika semua memungkinkan lakukanlah hal-hal yang dianggap perlu yang tak ‘menyalahi’ kemauan sang wanita.

2. Jangan Mengubah Ritme

Menjaga ritme perlu diperhatikan agar ‘konsentrasi’ pasangan Anda terjaga.perubahan yang mendadak akan membuat wanita mengalami perubahan mood. Hal itu bisa menghalangi wanita mendapatkan orgasme. 

"Ketika dia (wanita) bilang 'jangan berhenti', maka tetaplah di posisi itu. Jika Anda sedikit saja mencoba untuk 'kreatif', maka hilanglah saat-saat mencapai klimaks itu," tutur pakar seks dan percintaan lainnya, Danielle Harel, Ph.D. 

3. Terlalu Banyak Memuji

Pujian memang akrab di telinga wanita. Dengan pujian standar misalnya soal tampilannya yang kian menarik, baju dan lipsticknya yang pas bisa menjadi entry point sebelum melakukan hubungan selanjutnya. 

Namun jika Anda memberikan pujian berlebihan wanita bisa badmood dan gairah seks yang awalnya sudah tertataakan hilang. Karena dengan berbagai pujian yang Anda berikan dan terkesan berlebihan malah akan membat si dia mencurigai kepalsuan Anda. 

"Banyak wanita mengatakan kalau pria terlalu banyak memuji. Bahkan melontarkan komentar yang sejatinya tidak membahayakan saja, bisa menghalangi wanita dapatkan orgasmenya. Sebaiknya pria jangan terlalu banyak bicara saat bercinta," saran Kayt Sukel, penulis 'This Is Your Brain on Sex'. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES