Olahraga

Cedera Mandzukic Pukul Juventus

Selasa, 22 September 2015 - 10:03 | 63.68k
Cedera, Mario Mandzukic absen bela Juve (Foto: Bleacher Report)
Cedera, Mario Mandzukic absen bela Juve (Foto: Bleacher Report)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, ITALIA - Pukulan telak dialami Juventus menyusul kabar cederanya Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia itu diperkirakan bakal absen merumput hingga tiga pekan ke depan.

Mandzukic dan rekannya di lini depan Bianconeri, Alvaro Morata tak bisa meneruskan pertandingan kala Juve menang 2-0 di kandang Genoa pada Minggu (20/9/2015) kemarin.

Eks striker Bayern Munchen dan Atletico Madrid itu kemudian menjalani pemeriksaan pada Senin (21/9/2015) dan dinyatakan cedera pada otot paha kanannya. Demi menjalani pemulihan, ia diharuskan rehat setidaknya selama 20 hari.

Cedera ini memaksa Mandzukic absen membela Juve dalam laga Liga Champions menghadapi Sevilla 30 September mendatang. Selain itu, Mandzukic juga dipastikan absen membela Kroasia di partai kualifikasi Euro 2016 kontra Bulgaria pada 8 Oktober.

Di sisi lain, Juve beruntung karena Morata tidak mengalami cedera, meski ia juga mengeluhkan rasa sakit pada otot kakinya akhir pekan kemarin. Mantan penyerang Real Madrid itu pun diperkirakan bisa turun kala Juve menjamu Frosinone di lanjutan Serie A tengah pekan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES