Kuliner

Harga Paling Murah, Pujasera Binaan UB Jadi Jujugan Mahasiswa

Senin, 21 September 2015 - 15:18 | 98.73k
Pujasera Binaan UB. (Foto: Tania/Malangtimes)
Pujasera Binaan UB. (Foto: Tania/Malangtimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Dari banyaknya warung-warung makan di lingkungan Universitas Brawijaya, Pujasera Binaan UB menjadi salah satu rujukan mahasiswa untuk mengisi perut atau sekedar nongkrong di sela waktu perkuliahan.

Pujasera Binaan UB ini terletak di balik gedung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  UB. Berbagai jenis makanan dan minuman dijual di tempat ini. Mulai dari soto, nasi uduk, sate ayam, gado-gado dan banyak lainnya.

Tak ketinggalan, minuman-minuman segar pelepas dahaga juga dihadirkan. Seperti, es kelapa, es blewah, es teler, es campur dan minuman penyegar lainnya.

Menariknya, walau melambungnya harga-harga makanan di setiap warung-warung makan, pujasera ini tetap mematok harga miring dan ramah untuk kantong mahasiswa. 

Harga seporsi makanan mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 8.000. Sedangkan minuman mulai harga Rp 2.000 hingga Rp 3.500. Dengan harga seperti itu dan rasa makanan yang tetap enak tak heran Pujasera ini menjadi pilihan.

"Kalau makan di sini paling nggak sampe Rp 10.000 sudah kenyang. Pedagangnya juga ramah-ramah," kata M. Anwar salah satu pengunjung pujasera.

Pujasera Binaan UB ini buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 15.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES