Olahraga

Penyelenggaraan Piala Presiden 2015 Dinilai Sukses

Senin, 21 September 2015 - 12:02 | 29.81k
Ketua Steering Commitee Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait (Foto: Imaduddin/ MalangTimes)
Ketua Steering Commitee Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait (Foto: Imaduddin/ MalangTimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SURABAYA - Meski penyelenggaraannya belum rampung, turnamen Piala Presiden 2015 dinilai sudah meraih sukses, terutama dalam membina kompetisi sepakbola tanah air ke arah yang lebih baik.

Penilaian itu diutarakan ketua steering commitee Piala Presiden, Maruarar Sirait. Menurut politisi PDI Perjuangan ini, selama babak penyisihan yang berlangsung 30 Agustus hingga berakhirnya pertandingan leg pertama babak delapan besar 20 September lalu, praktis tidak ada kendala berarti dalam aspek pertandingan.

"Bukan dilihat dari hasil skor, tapi dari sisi penyelenggaraan yang ternyata sangat baik. Meski tuan rumah, kalau wasit melihatnya layak diberi kartu merah maka pasti dilakukan," katanya di Surabaya, Senin (21/9/2015).

Penyelenggaraan yang lancar itu menurut Maruarar, tak lepas dari kerja keras aparat keamanan dalam mengamankan turnamen. Selain itu kedewasaan suporter Indonesia saat ini dinilainya sudah jauh lebih baik.

"Lihat saja mulai penyisihan, bagaimana suporter tuan rumah menyambut baik kedatangan suporter lawan. Terus terang kami sangat gembira dengan apa yang sudah berjalan selama ini," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES