Olahraga

Hadiah Piala Presiden 2015 Dijamin Tak Bakal Tertunda

Senin, 21 September 2015 - 11:11 | 28.58k
Piala Presiden 2015
Piala Presiden 2015

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SURABAYA - Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen Piala Presiden 2015 menjamin pemberian hadiah untuk para pemenang nantinya tak bakal tertunda.

"Hadiah tidak akan tertunda dan segera kami berikan kepada yang juara karena itu hak mereka nantinya," ujar ketua steering commitee Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait di Surabaya, Senin (21/9/2015).

Ia menegaskan jika hadiah tersebut diberikan tepat waktu karena semua sudah disiapkan promotor jauh-jauh hari sebelumnya. Selain itu, pemberian hak pemenang tanpa penundaaan adalah sebagai bukti profesionalisme demi cita-cita menuju kompetisi lebih baik.

"Ini menjadi bukti bahwa turnamen bertujuan menjadikan sepak bola Indonesia ke kelas dunia dan mengembalikan kepercayaan masyarakat sepak bola bahwa penyelenggaraannya benar-benar bernuansa olahraga tanpa ada kepentigan lain," ucapnya.

Turnamen Piala Presiden 2015 sendiri menjanjikan hadiah untuk tim juara pertama sebesar Rp 3 miliar, peringkat kedua Rp 2 miliar, peringkat ketiga Rp 1 miliar dan peringkat empat Rp 500 juta. Selain itu top skorer turnamen dihadiahi uang tunai Rp 100 juta, pemain terbaik turnamen Rp 200 juta dan tim paling fair play berhak atas Rp 300 juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement




TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES