Kuliner

Bebek Sinjay Bangkalan yang Diburu Pecinta Kuliner

Kamis, 03 September 2015 - 05:05 | 98.70k
Nasi bebek sinjay dan sambal pencit yang banyak diburu pecinta kuliner. (Foto: googleimage)
Nasi bebek sinjay dan sambal pencit yang banyak diburu pecinta kuliner. (Foto: googleimage)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANGKALAN – Bagi para pecinta kuliner olahan bebek, Nasi Bebek Sinjay wajib untuk dicoba. Kuliner yang berasal dari Bangkalan, Madura ini kini menjadi primadona kuliner bebek. Bahkan, panjangnya antrean pun tak jadi masalah.

Untuk memesan nasi bebek ini harus melewati tiga kasir. Pertama, kasir untuk pemesanan dan pembayaran, kedua kasir pengambilan pesanan, dan terakhir kasir pengambilan minum teh botol.

Tekstur daging bebek yang empuk serta kremes yang gurih mampu membayar rasa jengkel karena terlalu lama mengantre. Kenikmatan satu porsi nasi bebek ini dilengkapi dengan sambal pencit nan lezat.

Harga seporsi nasi bebek ini tak akan membuat kantong kering. Hanya dengan Rp22.000 nasi bebek yang empuk dengan sambal pencit yang nikmat akan memanjakan lidah pecinta bebek.

Lokasi Nasi Bebek Sinjay mudah diakses dari Surabaya. Anda tinggal menyeberang melalui Jembatan Suramadu, lurus saja hingga ada pertigaan, lalu ke arah kiri, dan ikuti jalan. Di sepanjang jalan Anda akan menemui banyak warung yang menjual olahan bebek, namun warung Nasi Bebek Sinjay yang paling ramai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement




TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES