Entertainment

Angelina Jolie Filmkan Kisah Gadis Afghanistan lewat Animasi

Kamis, 13 Agustus 2015 - 17:49 | 53.41k
Angelina Jolie Pitt (foto: CBS News)
Angelina Jolie Pitt (foto: CBS News)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, AS – Angelina Jolie melebarkan sayapnya ke dunia produser. Istri Brad Pitt itu bakal memproduksi film animasi bertajuk ‘The Breadwinner’ yang berkisah tentang kehidupan gadis Afghanistan di masa rezim Taliban.

Diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Deborah Ellis, ‘The Breadwinner’ berkisah tentang gadis kecil bernama Parvana yang kehidupannya berubah sejak pihak Taliban keliru menahan ayahnya. Parvana yang berani kemudian menyamar sebagai anak lelaki sekaligus tulang punggung keluarganya.

“Jutaan gadis kecil seperti Parvana tumbuh besar dewasa ini di bawah tekanan atau konflik, dan membantu keluarga mereka untuk bertahan di tengah kondisi ini,” tutur Jolie.

Film ini akan disutradarai animator Irlandia, Nora Twomey. Dan Jolie berjanji tim artistiknya akan menjaga kekayaan, kreativitas dan kekuatan kultur Afghanistan.

‘The Breadwinner’ akan dirilis dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Dari, salah satu bahasa resmi Afghanistan. Produksinya dijadwalkan mulai bulan ini dan bakal rampung awal 2017 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : IB Times

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES