Entertainment

Monica Bellucci, Janda Mafia di Film Baru James Bond

Kamis, 13 Agustus 2015 - 16:32 | 79.26k
Monica Bellucci (foto: ProjectShanks)
Monica Bellucci (foto: ProjectShanks)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, USA – Bocoran tentang film baru James Bond bertajuk SPECTRE kembali terungkap. Kali ini tentang siapa wanita yang akan beradu akting dengan sang agen 007.

Dari video blog baru yang menunjukkan proses di balik layar terungkap jika aktris asal Italia, Monica Bellucci akan mendampingi James Bond yang diperankan Daniel Craig. Ia akan memerankan karakter janda mafia Italia bernama Lucia Sciarra.

Sutradara Sam Mendes memuji pesona aktris berusia 50 tahun itu dengan menyebut “ia punya kehadiran yang luar biasa menggoda, baik itu di kehidupan nyata maupun di film.”

Selain Bellucci, aktris Lea Seydoux juga jadi bagian penting karakter Bond. Ia memerankan MAdeline Swann, putri dari musuh lama Bond, Mr White.

Untuk karakter yang diperankan Seydoux, Mendes menyatakan “ia harus berjiwa, berani sekaligus rumit. Karakter ini butuh seseorang dengan pengalaman hidup dan ia benar-benar paket lengkap.”

Kedua karakter wanita nan kuat itu diperlukan Mendes untuk menandingi karakter Bond versi Craig. “Keduanya punya misteri besar, mereka punya karakter mendalam dan untuk itu Anda perlu aktris yang fantastis,” tukas Mendes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES