Entertainment

Bergaya Retro, Album Baru Girls Generation Dirilis Tak Biasa

Kamis, 13 Agustus 2015 - 15:41 | 45.60k
Album baru Girl's Generation (foto: Facebook/Girls' Generation)
Album baru Girl's Generation (foto: Facebook/Girls' Generation)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, KORSEL – Grup K-Pop yang lagi moncer, Girls’ Generation, bakal segera menelurkan album baru. Yang menarik, tak hanya album nanti bakal bergaya baru, namun metode peluncurannya pun berbeda.

Grup fenomenal itu sudah mengumumkan album baru mereka bertajuk ‘Lion Heart’. Album ini bakal dirilis resmi pertengahan Agustus ini.

Melalui akun Facebook resminya, mereka merilis penampakan sampul album mereka nantinya. Dalam cover tersebut, kedelapan personel Girls’ Generation bergaya retro ala 50-an.

Yang unik lagi, materi album tersebut akan diluncurkan dalam dua sesi. Enam lagu pada 18 Agustus tengah hari waktu setempat serta enam lagu berikut pada 19 Agustus tengah malam atau 12 jam setelahnya. Metode seperti ini terbilang tak biasa di dunia K-Pop.

Track yang bakal dirilis pada sesi pertama termasuk Lion Heart, Party, Fire Alarm, Green Light, Paradise dan Bump It . Sementara sesi kedua akan meluncurkan track You Think, One Afternoon, Show Girls, Talk Talk, Check dan Sign. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES