Entertainment

Fatin dkk Kemas Lagu Hits Era 80-an

Rabu, 12 Agustus 2015 - 21:26 | 68.04k
Fatin Shidqia Lubis. (Foto: googleimage)
Fatin Shidqia Lubis. (Foto: googleimage)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Lagu-lagu lama karya James F. Sundah dan Oddie Agam yang pernah populer era 80-an kembali akan dipopulerkan. Beberapa musisi muda turut ambil bagian mempopulerkan lagu-lagu tersebut.

Di antaranya, Fatin Shidqia Lubis, Marully Tampubolon, Yovie & Nuno, Nania, Moonkey Boots, Ran, Maria Calista, dan sejumlah musisi lainnya.

"Lagu-lagu tersebut dikemas ulang dalam album The Great Composers," kata Oddie Agam di Jakarta, sore tadi (12/8). Album ini juga melibatkan aransemen muda berbakat Andi Rianto dan Irwan Simanjuntak.

Oddie Agam adalah penyanyi dan pencipta lagu ternama era 1980-an. Di antara hitsnya adalah "Antara Anyer dan Jakarta", "Wow", "Surat Cinta", "Bahasa", dan "Logika".

"Album tersebut berisi enam lagu terbaik saya dan enam lagu terbaik James F. Sundah. Meski termasuk lagu lama, tapi lagu-lagu ini dinyanyikan oleh anak muda dengan aransemen terbaru," kata Oddie.

Dia menambahkan musisi muda yang dipilih adalah musisi muda yang dapat membawa nuansa musik berbeda dari penyanyi aslinya dan memiliki penggemar banyak.

James F. Sundah adalah penulis lagu ternama yang menciptakan lagu-lagu terkenal seperti "Lilin-lilin Kecil", "September Ceria", dan "Kisah Cinta Kita".

Produser eksekutif Seno M. Hardjo mengaku mengajak beberapa musisi muda yang kini sedang naik daun untuk menyanyikan kembali lagu-lagu yang pernah populer di zamannya. "Hasilnya sangat luar biasa," kata Seno.

Seno berharap selain pengobat rasa rindu, album ini bisa dinikmati generasi muda yang lahir setelah era 1980-an. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES