Entertainment

Cinema 21 Bantah Anak Tirikan Film Nasional

Kamis, 06 Agustus 2015 - 17:54 | 36.03k
Cinema 21. (Foto: googleimage)
Cinema 21. (Foto: googleimage)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA - Jaringan pengelola bioskop Cinema 21 menolak tudingan bahwa mereka kurang memberikan kesempatan penayangan terhadap film nasional sehingga menyebabkan kerugian di pihak produser.

"Itu sebenarnya yang babak-belur kita. Jika penonton sepi, boro-boro nutupin ongkos (gaji) karyawan atau listrik," kata Presiden Direktur Cinema 21, Hans Gunadi dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (5/8/2105).

Hans menegaskan jika Cinema 21 selalu berkomitmen menjaga kualitas pelayanan yang sama bagi penonton di mana pun dan berapa pun jumlah pengunjung bioskop.

"Apakah karena hanya satu penonton yang menonton di satu layar, itu harus kita tolak? Atau AC-nya kita kurangi atau proyektornya kita redupkan sedikit. Kan tidak bisa. Apa yang penonton rasakan ketika datang ke Cinema 21 di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan daerah-daerah lainnya adalah sama. Dan itu sudah terbukti," tegasnya.

Ia juga menyindir pihak-pihak yang sengaja melontarkan kritik tak beralasan. "Saya sangat menyayangkan jika ada komentar dari orang yang saya sebut ‘oknum’ yang mengatasnamakan sebuah organisasi yang kebetulan beliau adalah ketuanya, tapi anggotanya tak setuju," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES