Entertainment Muktamar ke-33 NU

Ahmad Dhani Ajak Baladewa Nostalgia Lewat Separuh Nafas

Minggu, 02 Agustus 2015 - 22:15 | 76.32k
Konser Ahmad Dhani yang bertajuk
Konser Ahmad Dhani yang bertajuk "Sholawat dan Seni Musik" dibanjiri Muktamirin. (Foto: rully/malangtimes)
FOKUS

Muktamar ke-33 NU

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JOMBANG - Performance Ahmad Dhani di atas panggung konser bertajuk "Sholawat dan Seni Musik", berhasil menghimbur ribuan penonton, yang mayoritas warga nahdliyin yang menghadiri Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama (NU). Ahmad Dhani mengajak Baladewa bernostalgia lewat "Separuh Nafas".

Suasana semakin hangat, saat Ahmad Dhani membawakan lagu lamanya, "Separuh Nafasku". Ribuan penonton terhipnotis menikmati alunan lagunya yang dibawakan Ahmad Dhani. Tak terkecuali fans fanatik Band Dewa (Baladewa), tampak histeris saat Ahmad Dhani membawakan lagu "Separuh Nafasku".

Lagu "Separuh Nafasku" itu merupakan lagu yang terdaftar di album ke lima Band Dewa, yang bertajuk "Bintang Lima". Walaupun lagu lama, namun banyak penonton yang masih hafal bait demi baitnya.

Malam semakin larut, tak membuat Ahmad Dhani loyo tak bersemangat. Namun, ia malah semakin bersemangat mengibur penonton. Baladewa yang memadati di depan panggung mengibarkan bendera Band Dewa.

Ahmad Dhani juga membawakan lagu berjudul "Selir Cinta". Ajakan Ahmad Dhani untuk bernyanyi bersama, semakin menambah kemeriahan konser. "Ayo kita menyanyi bersama," ajak Ahmad Dhani, kepada ribuan penonton dibawah panggung.

Salah satu penonton, asal Bojonegoro, Niken Trihapsari, mengaku senang dengan penampilan Ahmad Dhani yang diselenggarakan panitia Muktamar Nahdlatul Ulama (NU). "Kreatif, acara Muktamar NU bisa disandingkan dengan kegiatan Konser. Sangat cocok untuk anak muda," aku Niken. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES