Gaya Hidup

"Mockingjay Part 2" Momen Emosional Jennifer Lawrence

Jumat, 10 Juli 2015 - 13:55 | 38.17k
Katnis Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence, (Foto: latimes)
Katnis Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence, (Foto: latimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, AS – Saat menghadiri promosi "Mockingjay Part 2" di Comic Con, Jennifer Lawrence menyebut pengambilan gambar bagian terakhir serial itu adalah peristiwa emosional baginya.

"Perubahan di hidup saya karena film ini sangat permanen. Rasanya tidak ada selamat tinggal, akan selalu jadi bagian diri saya," kata pemeran Katniss Everdeen ini dalam laman Reuters.

Cuplikan bagian terakhir serial "The Hunger Games" yang diputar di Comic Con menunjukkan Kota Panem terbakar karena perang.

"Yang saya suka dari film ini adalah mereka mengambil seluruh dunia kemudian menyingkatnya menjadi satu benua. Semua isu ini ada di tangan seorang perempuan," kata Lawrence.

Studio film LionsGate selama empat tahun terakhir memutar "The Hunger Games" di depan ratusan ribu penggemar film dan kultur pop.

"Mockingjay-Part 2" akan diputar di bioskop mulai 20 November 2015. Serial "The Hunger Games" yang meraih sekitar 2,2 miliar dolar pada box office global sejak 2012, membuat Lawrence menjadi salah satu aktris Hollywood paling dicari.

Lawrence meraih Oscar tahun 2012 untuk film komedi "Silver Linings Playbook". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES