Glutera News

Agen Jepang Bermunculan, Glutera Siapkan Edisi Inggris

Jumat, 12 Juni 2015 - 08:53 | 87.04k
GO JAPAN: Migumi mengakui sangat cocok dengan produk Glutera. (foto: robby/gluteranews)
GO JAPAN: Migumi mengakui sangat cocok dengan produk Glutera. (foto: robby/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, TOKYO – Bendera Glutera di Asia dan Eropa makin berkibar. Beberapa negara seperti Tiongkok, Jepang,  Malaysia, Prancis, Swiss, dan negara Timur Tengah. 

Di Jepang, sejumlah agen sudah mulai muncul. Ada yang di Tokyo, Hokkaido, dan beberapa kota besar lainnya di Negeri Matahari Terbit itu. Di Tokyo misalnya, permintaan cukup tinggi.

’’Glutera sangat cocok dengan kami di sini. Cuaca yang kadang tak menentu menjadikan produk ini sangat pas dengan kebutuhan kami,’’ kata Migumi, salah satu agen Glutera di Tokyo, kepada Robby Glutera dari Glutera News (Times Indonesia Network)

Migumi ini hanyalah salah satu dari sejumlah calon agen di ibu kota Jepang. Tiap bulan permintaannya juga lumayan tinggi. Belum lagi di beberapa kota lainnya, termasuk Hokkaido.

Direktur Marketing PT Glutera Indonesia Anton Widianto menjelaskan sejak setahun lalu permintaan luar negeri cukup banyak. Beberapa agen dan kontak person Glutera di sejumlah negara Eropa juga sudah melakukan order berulang kali.

’’Kami sangat bersyukur ternyata produk kami diterima banyak orang dari ras yang berbeda-beda. Ini menunjukkan bahwa Glutera memang cocok untuk siapa saja,’’ ujarnya.

Berapa permintaan Eropa dan Asia? ’’Alhamdulillah. Yang pasti bagian pengiriman internasional kami sudah mulai kuwalahan,’’ ucap Anton diplomatis.

Untuk memenuhi informasi pasar internasional, Glutera juga akan membuat produk informasi berbahasa Inggris. ’’Kami bermitra dengan Times Indonesia dan jaringannya di Asia dan Eropa. Termasuk India dengan Times of India, salah satu jejaringnya Times Indonesia,’’ jelas Anton.

Kapan? Menurut Anton saat ini sedang dipersiapkan. Termasuk juga informasi dalam bahasa Jepang dan Tiongkok. ’’Sudah mulai proses. Kita tunggu saja. Impian kami Glutera Go International sebentar lagi,’’ tandas sang Master Glutera ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES