Glutera News

Makin Cetar, Usai Preview Closing Semua

Senin, 08 Juni 2015 - 12:48 | 46.25k
KAMI GLUVERS: Para Gluvers baru dan lama berpose di Solo. (foto: nancy/glutera news)
KAMI GLUVERS: Para Gluvers baru dan lama berpose di Solo. (foto: nancy/glutera news)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SOLO – Para Gluvers di Solo, Jateng, benar-benar luar biasa. Hanya dalam waktu beberapa jam mereka bisa mengajak Gluvers anyar untuk bergabung. 

Itu tampak dari Preview Glutera yang digelar Nancy Glutera, dedengkot Gluvers Solo bersama tim perubahannya, Minggu (7/6). ’’Saya tak menyangka. Gluvers Solo benar-benar dahsyat. Ini bagian dari upaya kami untuk menularkan semangat sehat dan sukses untuk masyarakat,’’ ujar Nancy pada Glutera News.

Hadir dalam preview itu sekitar 50 orang. Mereka berasal dari Kota Solo dan sekitarnya. Bahkan ada yang datang dari Sleman dan Jogja.

Tak cuma itu, para Gluvers juga tampak senang dan antusias saat mereka didemokan berbagai produk Glutera. Mulai dari demo Body Wash untuk kecantikan luar hingga Nitric Oxice untuk membentuk kecantikan sempurna dari dalam.

Usai mendemokan produk, para peserta pun langsung menyatakan keinginannya untuk bergabung menjadi Gluvers. Tak hanya satu atau dua saja, hampir semua peserta preview langsung menyatakan bergabung menjadi Gluvers.

’’Saya melihat Glutera bukan hanya membuat kita sehat dari luar saja, tapi juga dari dalam dengan produk minumannya,’’ ucap salah satu Gluvers baru Solo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES