Glutera News

Cetak Calon Master, 30 Orang Bersaing Lulus

Jumat, 05 Juni 2015 - 08:41 | 53.00k
Foto: Glutera
Foto: Glutera

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG – Perkembangan bisnis PT Glutera Indonesia pada tahun keempat ini terus melesat. Selain permintaan pasar yang terus berlipat-lipat, jaringan pun kian meluas. Tak hanya permintaan di Indonesia dan ASEAN, tapi juga pasar Eropa dan Asia Timur.

Perkembangan itulah yang memaksa manajemen Glutera berpikir keras. ’’Saat ini top leader dan leader di Glutera sudah banyak. Karena itu kami akan meningkatkan lagi kemampuan mereka untuk jadi calon-calon master Glutera,’’ ujar Andri Ariestianto, maestro Glutera, pada TIMESINDONESIA.

Peningkatan kapasitas itu akan diwujudkan dalam bentuk training khusus leader menjadi calon master Glutera. Khusus karena Glutera hanya akan memilih 30 orang leader untuk mendapat kesempatan ini. Selain itu, pelatihnya juga langsung di bawah kendali Andri Ariestianto, maestro Glutera, dan Anton Widianto, master Glutera.

’’Yang lebih khusus lagi, kami berdua hanya menangani 6 orang per hari. Jadi kalau 30 orang, kami butuh lima hari untuk menggembleng mereka,’’ tambah Anton Widianto yang juga Direktur Marketing PT Glutera Indonesia.

Training khusus ini akan dibuka 8-12 Juni 2015 di Hotel Gajah Mada Malang, Jatim. ’’Ada syarat yang harus dipenuhi peserta untuk dapat training khusus ini. Bisa langsung ditanyakan ke saya,’’ jelas Anton seraya menambahkan jika training ini gratis.

Dari 30 peserta dinyatakan lulus, para master Glutera ini akan menahbiskan mereka dengan sebuah pin khusus. ’’Pin ini akan menjadi simbol mereka telah lulus training khusus,’’ tegas Andri.

Apa saja materinya? Andri menjelaskan, materi akan sangat banyak. Mulai dari kemampuan presentasi, kepercayaan diri, body language, hingga bagaimana menghadapi orang banyak.

’’Jangan khawatir deh. Dijamin, setelah keluar peserta akan tampil beda. Tapi awas juga, akan banyak jebakan di sini,’’ ucap Andri seraya terbahak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES