Glutera News

Kami Jatuh Cinta pada Rasa Pertama

Kamis, 04 Juni 2015 - 08:33 | 91.91k
MAKIN MENGGLUTERA: Gluvers Samarinda usai sharing dan preview. (foto: elly rio/glutera news)
MAKIN MENGGLUTERA: Gluvers Samarinda usai sharing dan preview. (foto: elly rio/glutera news)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SAMARINDA – Gluvers Banjarmasin yang dikomandani Elly Rio dan FatimahSyafiq keliling Banjarmasin dan Samarinda. Butuh waktu hingga empat hari, Gluvers militant ini keliling dari satu agen ke agen Glutera lainnya di kedua kota itu.

Dengan perjalanan darat dan menyeberang laut menggunakan kapal fery, tim Gluvers sampai di Samarinda Sabtu (30/5). Di Samarinda mereka pun langsung sharing dengan leader Rosita.

Keesokan harinya, Minggu (31/5) tim menggelar acara preview kecil di kediaman salah satu Gluvers Samarinda Hj Anha. Ada 21 orang undangan yang hadir. ’’Peserta begitu antusias mendengarkan info produk terfenomenal abad ini, Glutera,’’ kenang Elly.

Di preview ini peserta tidak hanya datang dari Kota Samarinda. Tapi juga dari Separi, Muara Badak, dan Muara Muntai. Selain itu, ada juga yang dari Sambas, Kalimantan Barat.

Menariknya, seorang nenek berusia 60 tahun begitu semangat ingin mengonsumsi Glutera untuk menuntaskan sakit maag, pengapuran, dan osteoporosis beliau.  

’’Di akhir presentasi, Alhamdulillah 37 paket Glutera laku terjual. Sampai-sampai stock agen Glutera Samarinda Rosita & Hj Rusmini ludes!,’’ ujar Elly penuh semangat,

Sore harinya, kegiatan dilanjutkan Home Meeting dengan Leader Glutera Samarinda Rosita. Acara ini dihadiri oleh orang-orang yang berada di zona nyaman. Namun mereka begitu semangat berbagi manfaat Glutera.

’’Kami sudah merasakan khasiat Glutera dan jatuh cinta padanya. Jatuh cinta pada rasa pertama,’’ kelakar salah satu peserta.

Melihat fenomena begitu booming dan banyaknya permintaan Glutera di Samarinda, para Gluvers ini sukses menggerakkan hati salah satu pedagang Grosir pakaian di Pasar Pagi Samarinda Hj Anha dan Mihani, salah satu dosen di Samarinda. Mereka pun menjadi agen resmi Glutera Samarinda.

’’Salut dengan mereka. Itulah ciri Gluver sejati dan militant. Siap belajar, siap diajar, dan siap mengajari,’’ kata Tyas Dedy,’’ dedengkot Gluvers Banjarmasin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES