Glutera News

Tubuhku Dipermak dari Luar, Empedu Dicuci dari Dalam

Rabu, 03 Juni 2015 - 12:31 | 87.25k
BISA SEMBUH: Rinawati, warga Bajawa. (foto: viki/gluteranews)
BISA SEMBUH: Rinawati, warga Bajawa. (foto: viki/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, FLORES – Rasa dan manfaat Glutera di Indonesia Timur sudah menyebar ke mana-mana. Di Bajawa, Kabupaten Ngada, NTT, produk ini sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang. Gluvers pun tumbuh subur bak sayur di musim hujan.

Rinawati, salah satu Gluvers Bajawa, merasakan manfaat produk ini. Sebagai orang awam, Rina tak mengerti tentang produk kesehatan. Hanya saja, setelah merasakan Glutera ia menyimpulkan kalau produk ini tidak hanya bisa menyembuhkan dari luar, tapi juga dari dalam.

’’Yang aku rasakan, Glutera itu bekerja membersihkan dari dalam dan memperbaiki tubuhku dari luar,’’ ucap Rina pada Viki Andri dari Glutera News.

Apa yang dirasakan Rina sangat benar. Mag akut, gas lambung, infeksi saluran kencing, dan batu empedu yang dideritanya kini hilang semua.

Padahal analisa dokter, batu di kantong empedunya bisa berakibat fatal baginya. ’’Akhirnya saya putuskan untuk diangkat kantong empedunya. Saat diperasi, ternyata batunya tidak ada. Rupanya Glutera bekerja sangat luar biasa di tubuhku,’’ akunya.

Setelah smua yang tidak beres di dalam tubuh Rina, ia sekarang merasa lebih sehat, stamina lebih fit, flek-flek di wajah hilang. Wajah juga jadi lebih segar. ’’Pokoknya untuk kesehatan & kecantikan, aku hanya percaya Glutera,’’ tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES