Glutera News

Wanita Intim Punya Satu Tujuan; Tampil Cantik dan Sehat!

Rabu, 03 Juni 2015 - 12:12 | 67.54k
SIAP KIRIM: Paket-paket Glutera ke Indonesia Timur siap didistribusikan. (foto: gluteranews)
SIAP KIRIM: Paket-paket Glutera ke Indonesia Timur siap didistribusikan. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAYAPURA – Glutera telah mengaduk-aduk Indonesia Timur (Intim). Kota-kota seperti Flores Timur, Larantuka, Bajawa (Kab. Ngada), Ende, Waena (Jayapura), Timika (Papua), hingga Atambua dekat perbatasan Timor Timur sudah diaduk-aduk produk Glutera.

Permintaan pun dari minggu ke minggu cukup tinggi. Apalagi saat sekarang telah muncul agen-agen baru di Indonesia timur.

’’Mereka berasal dari provinsi di Indonesia timur. Mulai dari Papua, Papua Barat, Sulut, NTT, bahkan ke perbatasan Papua Nugini dan Timor Timur,’’ jelas Anton Widianto, Direktur Marketing PT Glutera Indonesia, produsen Glutera.

Dari hasil keliling tim Glutera News di Indonesia Timur, keinginan perempuan-perempuan di sana jugatak jauh beda dengan yang ada di daerah lain. Mereka ingin sehat, tampil cantik, dan menawan.

Meski kadang persoalan budget untuk cantik masih terbilang pas-pasan. Namun begitu keinginan mereka untuk tampil cakep tetap jadi tujuan.

Nah, saat ditunjukkan Glutera, mereka pun sangat tertarik. ’’Harganya sudah cukup dan terjangkau untuk bisa tampil cantik. Apalagi ini untuk luar dalam. Siapa sih yang ndak pingin kayak orang Jakarta,’’ ucap Elizabeth, warga Waena, Jayapura, pada Glutera News.

Kondisi inilah yang membuat permintaan Glutera ke Indonesia timur meningkat terus. Para Gluvers dan calon Gluvers Indonesia Timur pun senang dengan produk baru yang bisa untuk luar dalam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES