Glutera News

Kaki Semulus Akik setelah Habis Satu Box

Rabu, 03 Juni 2015 - 08:39 | 47.60k
ANTUSIAS: Peserta BIG di Pati berebut testimoni. 25 paket pun close dalam dua jam. (herlina/gluteranews)
ANTUSIAS: Peserta BIG di Pati berebut testimoni. 25 paket pun close dalam dua jam. (herlina/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, PATI – Apa hubungannya batu akik yang lagi ngetren dengan Glutera? Nah hubungan itu terciptadi Biz Info Glutera (BIG) di Omah Cabe, Pati, Jawa Tengah.

Ya, BIG Pati tak hanya menunjukkan kemeriahan para Gluvers Pati dalam menggluterakan Kota Kacang Garuda itu. Tapi juga menjadi ajang demo kehebatan Glutera. Mulai dari mendemokan Glutera Bodywash dan Body Lotion, hingga Facial Wash. Beberapa peserta pun diberi kesempatan mencobanya.

 Beragam komentar pun datang dari para peserta. ’’Harum... Lembut... Kulit terasa lembab seperti habis mandi dan woww... lebih cerah Mbak,’’ kata salah satu peserta.

’’Itu baru sekali. Kalau mau yang lebih kinclong lagi seperti batu akik, ya digosok setiap hari Mbak,’’ ucap Tohar.

Eli, salah satu Gluver Pati, mengakui kehebatan produk Glutera. ’’Baru satu box saja, tumit kaki yang tadinya seperti parut, sekarang jadi mulus,’’ aku Eli.

’’Harganya berapa sih Mbak?’’ tanya peserta. Herlina tersenyum dan menjawab harganya Rp 975 ribu. Sepaket itu isinya 25 sachet Glutera, bonus 1 Hand Body, 1 Body Soap, dan bonus 1 Facial Wash.

Pingin konsumsi Glutera gratis? Herlina menjelaskan marketing plan Glutera dengan gamblang.  Akhirnya hari itu juga 25 paket Glutera terjual.

Acara BIG itu pun melahirkan leader-leader Glutera baru di Kota Pati dan sekitarnya. ’’Pati memang luar biasa,’’ kata Herlina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES