Glutera News

Mau Flek Hilang, Eh.. Rematik Sembuh; Alhamdulilah!

Selasa, 02 Juni 2015 - 11:16 | 68.19k
INGIN BERBAGI: Fauziah setelah mengonsumsi Glutera. (Foto: Viki/Glutera News)
INGIN BERBAGI: Fauziah setelah mengonsumsi Glutera. (Foto: Viki/Glutera News)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAMBI – Wajah bagi seorang wanita seperti teras rumah. Teras yang enak dipandang dan segar, menunjukkan rumah itu terawat dan berpenghuni.

Nah, falsafah ini pula yang dijalani Fauziah Heru. Seperti halnya wanita Glutera lainnya yang bersih, cantik, dan menawan, Fauziah Januari 2015 lalu pun ingin seperti Gluvers lainnya.

Fauziah ingin menghilangkan flek hitam di wajahnya. ’’Saking banyaknya flek hitam, wajahku sampai kelihatan seperti pakai kumis lho,’’ kenang Fauziah seperti disampaikan pada Viki Andri dari Glutera News.

Setelah berkenalan dengan Gluvers Jambi, Fauziah pun coba menggunakan produk Glutera. Satu dua tiga hari ia mengonsumsi dan menggunakannya.

Sebulan perubahan ada di wajahnya. Flek-flek hitamnya hilang. Bahkan sakit-sakit yang diderita Fauziah juga sembuh. Alergi, reumatik, dan pegal-pegal di kaki hilang. ’’Alhamdulillah ingin hilangin flek, sakit lainnya sembuh,’’ kata Fauziah.

Berhenti di situ? Tidak. Atas saran upline-nya, ia terjun ke bisnis networking Glutera. Alasannya sederhana.

’’Saya ingin mengajak orang untuk sehat luar dalam dengan gluthatione yang masuk akal. Saya juga bisa mengajak temen meningkatkan taraf ekonomi dengan berbisnis di glutera sehingga mereka lebih dihargai dan lebih percaya diri,’’ jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES