Glutera News

Kota Kacang Garuda pun Mengglutera

Selasa, 02 Juni 2015 - 09:57 | 115.08k
ANTUSIAS: Peserta BIG berpose dengan Gluvers Pati. (Foto: Tohar/Gluteranews)
ANTUSIAS: Peserta BIG berpose dengan Gluvers Pati. (Foto: Tohar/Gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, PATI – Siapa sangka kalau Pati, kota kecil di pesisir Pantai Utara Jawa, ini mendadak heboh gara-gara Glutera. Ya di  kota yang terkenal dengan Kacang Garuda dan Kacang Dua Kelinci-nya ini para Gluvers Pati menggebrak event Glutera bertajuk Biz Info Glutera (BIG) di Omah Cabe, Pati, Jateng.

Acara ini menghadirkan duet maut Leader Glutera Kudus Tohar dan Top Leader Gresik Herlina. Acara yang dimulai tepat pukul 10 Senin (1/6) itu dimulai dengan disapa oleh Mbak Ira, pemrakarsa Biz Info Glutera ini.

Lima puluhan hadirin pun tampak antusias. Mereka juga tak memedulikan suhu udara yang panas di kota ini. ’’Ini luar biasa lho. Jarang ada momen seperti ini di Pati. Makanya kami sekeluarga ikut untuk mengetahui apa itu Glutera,’’ ucap seorang ibu yang jadi peserta.

Dalam sesi presentasi, Tohar banyak mengungkap tentang kehebatan Glutera. "Bapak dan ibu tahu ndak toksin itu apa? Berapa banyak toksin dalam saluran pencernaan kita,’’ tanya Tohar.

Para peserta masih terdiam dan semakin kaget ketika tahu bahwa ada lebih dari 2 kg toksin dalam tubuh ini. ’’Bapak dan ibu mau terus terusan membawa toksin dalam tubuh,’’ lanjutnya bertanya.

’’Tidak,’’ jawab audiens serempak. ’’Kalau ndak mau, ayo babat habis dan keluarkan semua toksin. Tidak hanya toksin di saluran pencernaan, tapi juga semua toksin yang mengendap di organ tubuh lainnya. Di pembuluh darah dan lain-lain,’’ papar Tohar.

Ia pun menjelaskan bahwa solusi mengeluarkan racun dalam tubuh itu cuma satu. ’’Ini dia, minum Glutera,’’ tandasnya.

Sementara, Herlina lebih banyak menjelaskan bahwa manfaat Glutera sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan ibu-ibu. ’’Ada yang mau langsing ndak,’’ tanya Herlina.

Herlina pun menunjukkn bagaimana Glutera Nitric Oxide bekerja. Seorang peserta lalu diminta maju ke depan meremes-remas daging ayam.

Setelah diremas dengan keras, daging itu tetap saja tidak berubah. Masih kenyal. ’’Nah ini coba daging ini saya kasih Nitric Oxide, coba nanti dipegang ya,’’ kata Herlina.

Hasilnya, peserta ini pun kaget dan terpana ketika melihat daging ayam yang tadinya kenyal menjadi lumer dan lemak pun menetes. 

’’Inilah kehebatan Nitric Oxide. Meluluhkan lemak. Nah jika tubuh kita gemuk, InsyaAllah bisa dilunturkan lemaknya dengan ini,’’ jelas Herlina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES