Glutera News

Oh My God, Kenapa Gak dari Dulu

Sabtu, 30 Mei 2015 - 16:03 | 66.73k
KOMPAK: dr Apriliani-dr Lesmana kompak menggunakan Glutera. (foto: metria/glutera news)
KOMPAK: dr Apriliani-dr Lesmana kompak menggunakan Glutera. (foto: metria/glutera news)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANJARMASIN – Makin berderet-deret ahli medis mengakui keampuhan Glutera. Itu tampak dari puluhan dokter yang mengonsumsi produk ini dan merasakan khasiatnya.

Dari puluhan dokter itu salah duanya adalah dr Apriliani dan dr Lesmana Dhanu Umbara. Dokter Apriliani bertugas di Puskesmas Tajau Pecah, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, sejak 2006. Sedang sang suami, Dokter Dhanu di Puskesmas Angsau Pelaihari sejak 2 tahun terakhir.

Setelah merasakan kehebatan produk ini, kedua dokter ini merasakan manfaat yang luar biasa. ’’Aku pakai Glutera banyak perubahan. Kulit menjadi lebih kencang, bekas jerawat berkurang, dan kulit tangan berubah menjadi lebih halus,’’ ucap dr Apriliani.

Tak hanya itu, anaknya yang masih duduk di bangku SD biasanya sebulan pasti ada batuk pilek. ’’Sekarang Alhamdulillah sudah sebulan gak kena batuk pilek. Ada wabah sakit mata juga tidak terjangkit,’’ ujarnya.

Kedua dokter ini kenal Glutera sejak dua tahun lalu. Saat itu para medis Puskesmas Angsau ada yang menggunakan Glutera. Ia kali pertama dikenalkan dengan teman SMA-nya dr Meitria.

’’Kami browsing-browsing tentang Glutera. Begitu banyak manfaat Glutera Gluthatione dan Nitric Oxide. Dan itu sudah diteliti pakar-pakar medis dunia. Dari sini kami tertarik,’’ ujar dr Apriliani.

Setelah mengonsumsi, sang dokter pun agak ’’menyesal’’. ’’Kenapa tidak dari dulu ya. Selama dua tahun, tentu banyak yang bisa didapat,’’ ujar Apriliani yang sekarang mulai ikut mempromosikan produk luar biasa ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES