Gaya Hidup

Suara Bagus Perempuan Identik Berparas Ayu

Rabu, 27 Mei 2015 - 08:27 | 67.32k
Ilustrasi. Foto: ruslanabdullah61.wordpress
Ilustrasi. Foto: ruslanabdullah61.wordpress

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Ini hasil riset yang menarik tentang hubungan perempuan cantik dan suaranya. Baru-baru ini, peneliti dari University of Vienna, Austria, mengungkapkan bahwa perempuan cantik bisa dilihat dari suara mereka.

Kok bisa? Ya, hasil riset Markus Koppensteiner, antropolog University of Vienna, mengungkapkan bahwa perempuan yang punya suara merdu cenderung memiliki paras cantik.

’’Lewat suara kita bisa menebak wajah seseorang perempuan. Biasanya, tebakan itu akurat mengenai wajah mereka.  Suara yang bagus membuat angan-angan langsung ke bentuk wajah perempuan yang suaranya bagus,” jelas Markus.

Markus membuat sampel berupa foto dan rekaman suara 42 perempuan di bawah 24 tahun. Rekaman suara itu lalu diperdengarkan ke sejumlah laki-laki dan diminta menggambarkan wajah si pemilik suara. Banyak yang memprediksi benar dari rekaman suara itu.

Ia pun menyimpulkan bahwa perempuan yang memiliki suara indah, kecenderungannya memiliki wajah cantik. Markus pun membuat contoh mengapa sebagian besar presenter televisi, selain bersuara menarik juga berparas ayu. Anda tidak percaya, coba dibuktikan sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Daily Mail

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES