Gaya Hidup

Para Pecinta Anjing Ikut Lomba Lari Bersama Piaraan

Minggu, 24 Mei 2015 - 12:13 | 42.86k
MERIAH: Seorang pemilik anjing berlari bersama hewan peliharaannya ketika mengikuti Purina Alpo Dog Run 2015. (Foto: ANTARA)
MERIAH: Seorang pemilik anjing berlari bersama hewan peliharaannya ketika mengikuti Purina Alpo Dog Run 2015. (Foto: ANTARA)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Lebih dari 300 pecinta anjing mengikuti lomba lari bersama piaraan kesayangan mereka dalam acara ALPO Dog Run di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu.

"Berdasarkan registrasi hingga kemarin sekitar lebih dari 300 orang telah mendaftar bersama anjing mereka, tapi juga ada yang langsung mendaftar, jadi mungkin sekitar 400-an," kata Nugi Nugroho, Comercial Manager Nestle Purina PetCare Indonesia, selaku penyelenggara lomba.

Penyelenggara menggelar lomba dalam dua kelompok yakni kelompok anjing berukuran kecil dengan jarak 400 meter dan anjing berukuran besar dengan jarak 800 meter.

Di jalur lari, anjing harus melewati tantangan melompati ban atau balok dalam Alpo Jump, dan Alpo Tunnel, di mana pemilik anjing harus mengarahkan piaraan mereka melewati terowongan.

Dalam menyelesaikan tantangan tersebut, pemilik tidak hanya memberikan perintah kepada anjing mereka, tapi juga bisa bermain bersama.

Setiap anjing yang berhasil melewati tantangan dan sampai ke garis finis akan mendapatkan medali.

Di ajang itu, penyelenggara juga menggelar bazar serta menyediakan fasilitas konsultasi dengan dokter hewan dan pelatih anjing.

"Di sini adalah kesempatan untuk penggemar dan pecinta anjing untuk meluangkan waktu di hari minggunya untuk bersenang-senang dan berolahraga," ujar Nugi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES