Glutera News

Usia Boleh Tua, Tapi di Sini Terasa Muda!

Jumat, 22 Mei 2015 - 22:01 | 47.25k
SEMANGAT MUDA: Paulus Purwanto dan istri, rajin konsumsi Glutera. (foto: vera/gluteranews)
SEMANGAT MUDA: Paulus Purwanto dan istri, rajin konsumsi Glutera. (foto: vera/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MADIUN – Usia bukan halangan untuk bisa menularkan semangat dan kebaikan. Ya, itulah prinsip hidup Paulus Purwanto.

Kakek ini tetap semangat berkontribusi untuk kebaikan sesama lewat perantara Glutera. ’’Dalam kondisi apapun kita harus tetap berguna. Manusia yang baik adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain,’’ ucapnya.

Meski usianya sudah kepala enam, namun semangat itu terus dipupuk. ’’Hidup harus terus membawa manfaat bagi sesama,’’ tandasnya lagi.

Semangatnya itu tak lepas dari pengalamannya mengonsumsi Glutera. Ia merasakan banyak manfaat dari produk luar biasa ini.

Didampingi sang istri tercinta, Paulus bercerita jika sejak usia 30 tahun, ia harus mengonsumsi obat-obatan karena sakit sesak nafas, batuk , gula darah, dan tensi tinggi yang tak kunjung sembuh.

’’Puji Tuhan, sejak konsumsi Glutera, belum habis satu paket, bapak tidurnya lebih nyenyak. Tensi juga sudah mulai turun,’’ ujarnya.

Fungsi detoks dari Glutera juga telah membuatnya mudah dalam buang air besar. Itu menandakan bahwa tubuh pensiunan pabrik gula ini sudah mulai normal.

Merasakan kesehatannya membaik dengan Glutera, Paulus pun menularkan pengalamannya ke teman-temannya sesama pensiunan. ’’Pokoknya Glutera bisa membuat yang tua ini jadi muda lagi. Ibaratnya usia boleh tua, tapi di sini (tubuh) serasa seperti waktu muda,’’ ucap Vera Efita, dedengkot Gluver Sidoarjo, menirukan Paulus. Bravo Gluver Madiun! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES