Wisata Times Indonesia 9

Ini 10 Tempat Belanja Menyenangkan di Dunia

Jumat, 22 Mei 2015 - 20:05 | 310.15k
Times Square, New York. (Foto: Google Images)
Times Square, New York. (Foto: Google Images)
FOKUS

Times Indonesia 9

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Mau belanja ke tempat yang menyenangkan dan terkenal? Mungkin Anda bisa mengunjungi tempat-tempat ini.

Berikut tempat-tempat versi Times Indonesia yang bisa Anda kunjungi;

1. Bahnhof-strasse, Swiss

Bahnhof-strasse (kawasan Bahnhof) Zurich, Swiss, menawarkan berbagai macam butik-butik bertaraf internasional dan eksklusif. Tempat belanja pun tersebar di seluruh kota seperti Bahnhofstrasse, Niederdorf ataupun pusat pengrajin di Schipfe.

Untuk belanja di kawasan ini, biasanya dimulai dari Bahnhof-strasse, sebuah kawasan pejalan kaki yang terletak tepat di depan stasiun utama kereta api Kota Zurich. Bangunan stasiun ini sendiri merupakan bangunan tua yang indah dengan gaya neo-renaissance dilengkapi dengan dekorasi yang menarik.

Di bagian bawah tanah stasiun ini saat ini dipergunakan sebagai tempat perbelanjaan dan kafe. Tepat di depan bangunan ini berdiri patung Alfred Escher (1819-1892), pendiri Schweizeriscehn Kreditanstalt atau Lembaga Kredit Swiss pada tahun 1856. Bahnhof-strasse merupakan wilayah perbelanjaan utama, yang terdiri dari banyak rumah mode, butik seperti Prada, Rolex, dan lain sebagainya.

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

2. Quadrangle of Fashion, Milan, Italia

Milan merupakan kota wisata belanja dan fashion. Brand terkenal dengan designer ternama seperti Giorgio Armani, Byblos, Bulgari, Dolce e Gabbana, Fendi, Ferragamo, Gianfranco Ferre’, Gucci, Krizia, Prada, Mila Schön, Trussardi, Versace, Ermenegildo Zegna, dan lainnya ada di sini.

Sebagai kota fashion, Milan banyak dikunjungi oleh wisatawan manca. Selain kotanya yang unik, juga jadi patokan wisata belanja berbasis sejarah. Catatan Departemen Wisata Milan, setiap tahun tak kurang dari 10 juta wisatawan masuk ke Milan dan sebagian besar mereka belanja di kota ini. Ingin mencoba?

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

3. Avenue Montaigne, Paris

Salah satu lokasi belanja di Paris yang terkenal adalah Avenue Montaigne dan Rue du Faubourg St-Honoré. Ada ratusan pedagang ritel menggelar toko-toko mereka. Ada Cartier, Chanel, Chloe, Christian Dior dan Christian Lacroix.

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

4. Oxford Street, London

Anda ingin belanja produk Marks, ZARA, Dorothy Perkins, H&M? Di Oxford Street inilah tempatnya. Memang mahal karena memang barang-barang yang dijual branded semua. Pokoknya dijamin puas.

Namun begitu, bukan berarti tidak ada barang murah di sini. Banyak kios-kios kecil yang menjual barang kelas 2. Kaos-kaos bertuliskan I Love LDN dan lain-lain banyak dijual di sini. Menarik bukan?

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

5. Dubai Mall, Dubai, UAE

Dubai Mall disebut-sebut menjadi mall terbesar di dunia. Lokasinya berada di belakang Menara Dubai. Di dalam mall ini ada beragam tempat yang bisa dijadikan jujugan dan hiburan selain belanja. Mulai air mancur menari hingga sea world yang menyajikan hiburan bawah laut.

Mau belanja? Di sini pula surganya. Tingga pilih merk apa saja ada. Mulai dari Eropa hingga Amerika.

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

6. Times Square, New York

Times Square, kawasan perbelanjaan di New York. Kawasan ini terkenal dengan 5th Avenue. Tapi usahakan punya tenaga berlipat jika ingin menyusuri kawasan ini.

Ada 5th street hingga 60th street di kawasan ini. Puas jalan, Anda bisa masuk Central Park dengan kebun binatang dan aquarium raksasa. Ada banyak museum yang juga bisa Anda kunjungi. Seperti Ripley, Madame Tussaud, NBC Office, Empire State Building, Chrysler Tower, dan Rockfeller Center.

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

7. Avenue des Champs Elysees, Paris

Avenue des Champs-Élysées adalah jalan raya paling bergengsi di Paris. Tempat-tempat seperti De La Concorde, Grande Arche juga ada di sini. Di tempat-tempat ini Anda bisa memilih mau beli apa saja.

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

8. Goethestrasse Frankfurt, Jerman

Mau belanja barang bermerk dan mahal? Ada ditemukan di jalan khusus bernama Goethestrasse. Di jalan ini bertebaran toko-toko yang menjual khusus produk Prada, Burberry, Todd, dan lain sebagainya. Ada juga lho, harga sebuah tas bisa mencapai 1.550 UERO atau sekitar Rp 25 juta.

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

9. Pacific Place Mall, Hongkong

Pacific Place Mall adalah kompleks perdagangan ritel barang mewah, perkantoran apartment, perkantoran, dan kawasan toko monobrand mewah seluas lantai.

Kawasan yang akan memanjakan Anda jika ingin menghabiskan dolar Hongkong. Mau cari keperluan barang branded hingga kelas dua ada di sini. Pokoknya dijamin puas dan menyenangkan!

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

10. Kempinski Mall of The Emirates Hotel Dubai

Kempinski Hotel Mall of the Emirates merupakan mall termewah & resor ski dalam ruangan terbesar ketiga di dunia. Mau belanja sekaligus bermain, di sini Anda dijamin puas.

Ada salju di tengah gurun. Memiliki salah satu lereng ski dalam ruangan terpanjang dan taman tertutup salju terbesar di dunia. Itulah salah satu andalan mall termewah di Asia, bahkan dunia.

Soal belanja, wow di sini pula surganya. Anda bisa membeli apa aja yang ada di Eropa dan Amerika di sini.

Berita Indonesia Terbaru Hari Ini

Ibaratnya barang seluruh dunia ada di sini. Mau coba? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES