Gaya Hidup

Tren Alis Berisi Terkesan Membuat Awet Muda

Kamis, 21 Mei 2015 - 16:49 | 47.91k
Foto: dailymail.co.uk
Foto: dailymail.co.uk

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, INGGRIS – Selain mata sebagai patokan kecantikan seorang wanita, bentuk alis juga menentukan. Tren bentuk alis berubah setiap masanya. Sempat para wanita berlomba untuk mencukur alis sampai terlihat tipis dan melengkung ke atas. Tren tersebut bergeser saat menginjak tahun 2014.

Sejak akhir tahun 2014, tren alis lebar dan tebal disukai oleh selebriti papan atas dunia. Sebab, alis tebal dan lebar memberikan kesan awet muda. Sedangkan, alis tipis dan sempit terkesan lebih tua dari usia sebenarnya.

Oleh sebab itu, selebriti papan atas berlomba membentuk alis mereka agar tampak lebih berisi. Seperti penyanyi Taylor Swift yang mengubah bentuk alisnya, dan tampak lebih muda dan segar saat menjadi model cover majalah Wonderland. Media internasional saat itu memberitakan jika ia meniru gaya Kate Middleton, Gwen Stefani, dan Megan Fox yang sebelumnya memiliki model alis berisi.

Selebriti lain yang menyukai tren alis berisi ialah Lily Cole, Lindsay Lohan, Mila Kunis, Coolen Rooney, Keira Knightley, Katy Perrie dan Kate Moss. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Daily Mail

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES