Gaya Hidup

Geri Helliwell Sempatkan Bulan Madu ke Cannes

Kamis, 21 Mei 2015 - 15:15 | 24.32k
Geri Helliwell dan Christian Horner selfie di salah satu restoran di kawasan French Rivera, Grasse, Perancis. (Foto: dailymail)
Geri Helliwell dan Christian Horner selfie di salah satu restoran di kawasan French Rivera, Grasse, Perancis. (Foto: dailymail)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, PERANCIS – Disela kesibukan yang padat, penyanyi sekaligus pengarang lagu asal Inggris, Geri Halliwell (42), masih menyempatkan untuk berbulan madu bersama suami barunya, Christian Horner, Rabu (20/5).

Mereka memilih Cannes, sebuah resort di kawasan French Rivera, Grasse, Perancis. Tampak, mereka menghabiskan waktu dengan makan siang bersama dan jalan-jalan keliling Cannes. Horner menggenggam tangan Geri begitu erat menuju foodcourt terdekat.

Selama makan siang berlangsung, Geri mengabadikan momen romantis tersebut dengan selfie bersama pujaan hati. Geri terlihat cantik dan kasual dengan balutan dress berwarna biru bermotif pink, dengan sandal berwarna beige terus menggandeng suaminya, Hornes, yang berpakaian lebih kasual dengan celana panjang biru, T-shirt dan sweater merah yang diikatkan ke pundak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Daily Mail

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES