Glutera News

Perkuat Kandungan Alfa Arbutin, MUI Nyatakan Halal

Rabu, 20 Mei 2015 - 10:58 | 582.01k
Foto: Glutera
Foto: Glutera

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG – Inovasi produk terus digencarkan PT Glutera Indonesia, produsen produk Glutera. Terbaru, produk Glutera Facial Wash dimodifikasi lebih bagus lagi. Langkah itu dilakukan untuk makin , memanjakan konsumennya.

Apa inovasi itu? Direktur Operasional PT Glutera Indonesia S.W. Wahyuning mengatakan, produk Facial Wash terbaru yang keluar Mei 2015 makin ditingkatkan kualitasnya. ’’Ada beberapa perubahan kandungan Facial Wash yang diproduksi Mei 2015 ini. Produk lama bagus, sedang yang produk baru ini lebih bagus lagi,’’ jelas Wahyuning pada TIMESINDONESIA beberapa saat lalu.

Perubahan itu adalah pengurangan kandungan active white di produk itu. Pengurangan ini dilakukan karena PT Glutera Indonesia ingin mengurangi hal-hal yang sifatnya permukaan.

’’Active white itu seperti fungsi bedak. Kandungannya itu dikurangi untuk menambah manfaat kulit secara alami dan mendalam. Sehingga fungsi luar dalamnya makin luar biasa,’’ tandasnya.

Yang menarik, Facial Wash terbaru ditingkatkan kandungan Vitamin C dan Alfa Arbutin-nya. Peningkatan dua kandungan itu akan menciptakan efek jangka panjang yang luar biasa. Nutrisi kulit akan makin banyak sehingga menimbulkan efek pencerahan dalam jangka yang lebih lama.

’’Kami memikirkan jangka panjang untuk tetap menjaga kulit cantik, sehat, dan aman,’’ ujar Wahyuning.

Ditambahkan, produk-produk Glutera seperti Body Wash, Facial Wash, dan Body Lotion telah mendapatkan serifikat halal dari MUI dan BPPOM. ’’Sertifikat halal ini jarang dimiliki produk manapun. Karena paling banter hanya pakai BP POM. Tapi Glutera telah dapat sertifikat halal MUI. Semuanya halal dan aman. Tidak mengandung lemak babi,’’ paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES