Glutera News

Untuk Luar dan Dalam Bersamaan, Ya Ini!

Rabu, 20 Mei 2015 - 08:34 | 41.97k
MASUK AKAL: Anita Mae yakin cantik, sehat, dan stamina bagus dibentuk dari luar dan dalam. (foto: viki/gluteranews)
MASUK AKAL: Anita Mae yakin cantik, sehat, dan stamina bagus dibentuk dari luar dan dalam. (foto: viki/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, DENPASAR – Wanita, terutama public figure, sangat membutuhkan keseimbangan luar dalam. Baik untuk kecantikan, kesehatan, maupun stamina. Semuanya dibutuhkan untuk tetap tampil menarik dan menawan di hadapan banyak orang.

Nah, itu juga jadi kebutuhan utama seorang entertainer, presenter, dan host. Apalagi itu host olah raga. Tentu keseimbangan antara kecantikan, kesehatan, dan stamina mutlak diperlukan.

Inilah yang dialami Anita Risma Maerani, host acara Stop Football di salah satu TV swasta nasional. Wanita cantik yang akrab disapa Anita Mae ini tak ingin tampil mengecewakan di depan kamera. ’’Ya harus tampak cantik, sehat, semangat, dan penuh stamina. Kan acaranya olahraga. Nggak lucu dong kalau presenter olahraga loyo dan tidak semangat,’’ ucap Anita yang juga host Kisah Seputar Selebritis (KISS) di TV swasta nasional ini.

Bagaimana menjaga stamina agar tetap kelihatan fresh? Anita mengatakan, dirinya saat ini mengonsumsi Glutera sebagai bagian dari usaha preventifnya agar tetap sehat dan penuh stamina.

’’Konsumsi Glutera sebagai tindakan preventif sangat tepat. Karena segala penyakit kan berasal dari kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas. Nah Glutera ini sebagai antibodi kita supaya jauh dari kerusakan sel. Jika antibody lemah, Glutera juga bisa mengembalikannya. Pokoknya  untuk luar dalam dalam waktu bersamaan, ya ini deh,’’ papar Anita seraya menunjukkan produk Glutera.

Viki Andri, salah satu teman masa kecil Anita Mae, menambahkan, teman kecilnya itu sudah merasakan betapa hebatnya produk ini. ’’Merawat dari luar dalam bareng. Dari luar membuat kita cantik, dari dalam membenahi antibodi. Hebat kan, bisa luar dalam bersamaan. Jadi pasti, Glutera sangat masuk akal untuk kecantikan, kesehatan, dan stamina public figure seperti Anita Mae,’’ ucap Viki. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES