Glutera News

Glutera Itu Masuk Akal Banget!

Selasa, 19 Mei 2015 - 08:26 | 35.00k
KAGUM: M. Muchlid, pengusaha properti Banjarmasin bersama dr Mei. (foto: meitria/gluteranews)
KAGUM: M. Muchlid, pengusaha properti Banjarmasin bersama dr Mei. (foto: meitria/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANJARMASIN – Berbagai kalangan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ramai-ramai mengonsumsi Glutera. Mulai dari kalangan sosialita, dokter, bidan, dosen, pengusaha, hingga ibu rumah tangga.

Dari kalangan pengusaha, salah satunya M. Muchlid. Pengusaha properti ini menilai produk Glutera ini sangat membantu stamina dan konsentrasinya selama menjalankan aktivitas di tempat kerja.

Sebagai pengusaha properti, Muchlid dituntut menjaga kondisi tubuh tetap prima. Baik dari sisi penampilan luar maupun kesehatannya. ’’Menjaga penampilan itu penting agar percaya diri menghadapi customer, sedang kesehatan itu lebih penting. Apalagi aktivitas padat,’’ kata Muchlid yang telah rutin menggunakan facial wash Glutera.

Untuk memenuhi keseimbangan itu, ia pun mengonsumsi Glutera secara rutin. Hasilnya kini sangat ia rasakan. ’’Sangat membantu saya dalam bekerja sehari-hari,’’ akunya.

Mengapa? Pengusaha ini menilai, Glutera memiliki dua sisi yang saling melengkapi. Sisi luar untuk penampilan, dan sisi dalam untuk kesehatan organ-organ tubuh.

Saat kedua sisi ini dipertemukan, bisa dilihat sendiri hasilnya. ’’Rasanya seperti muda lain. Baik luar maupun dalam,’’ ujarnya seraya terkekeh.

Muchlid pun akhirnya bergabung dengan Glutera setelah mendapat penjelasan tambahan dari up line-nya, Eddy Yustian dan Normalina. Dan ia pun mengaku sangat tertarik dengan produk Glutera. ’’Bisa menyehatkan luar dalam, bisnisnya juga luar biasa,’’ katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES