Glutera News Kisah Sukses Perempuan Hebat

Tegakkan Akal Sehat, Bu Bidan Raih Impian

Selasa, 19 Mei 2015 - 07:55 | 127.79k
BIDAN PUSKESMAS: Leny Rosstiny selalu yakin produk Glutera bisa diterima akal sehat, bukan akal-akalan. (foto: lenny/gluteranews)
BIDAN PUSKESMAS: Leny Rosstiny selalu yakin produk Glutera bisa diterima akal sehat, bukan akal-akalan. (foto: lenny/gluteranews)
FOKUS

Kisah Sukses Perempuan Hebat

TIMESINDONESIA – ockquote>

Tak sedikit perempuan-perempuan hebat sukses dalam usaha berbasis jejaring (networking) di Indonesia. Bukan hanya rupiah yang didapat, tapi juga ilmu dan sahabat yang cukup banyak di seantero nusantara. Luar biasa! Yang menarik, banyak di antara mereka adalah ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? TIMESINDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia akan menulis secara bersambung kisah-kisah inspiratif perempuan Indonesia yang sukses di bisnis networking. Berikut bagian ke-19 kisah sukses mereka.

***

Sebagai seorang bidan puskesmas, Lenny Rosstiny selalu berusaha memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Terutama soal kesehatan.

’’Dunia medis itu sangat rasional. Semuanya bisa dibuktikan dengan ilmiah melalui riset dan pembuktian. Termasuk dalam memilih produk kesehatan,’’ ucap Lenny mengawali kisahnya.

Bidan senior di sebuah puskesmas di Majalengka, Jawa Tengah, ini selalu wanti-wanti pada siapa pun tentang sebuah produk. Apalagi banyak yang promosinya dinilai Lenny berlebihan. Bahkan kadang tidak masuk akal. Konsumen hanya terbuai oleh janji-janji bonus dan rupiah.

Itu pun ia alami sendiri sebagai seorang bidan yang memang tiap hari berkecimpung dengan medis dan obat-obatan. Apalagi pengalaman sendiri makin menguatkan ibu satu anak ini untuk melengkapi nasihat-nasihatnya tentang hidup sehat.

’’Saya itu penderita mag kronis dan wasir yang akut. Berbagai obat sudah saya telan, produk-produk kesehatan alternatif juga sudah saya konsumsi. Namun kadang memang produk kesehatan terlalu jauh promosinya, sehingga tidak masuk akal. Dan, bukti riilnya juga saya mengalami sendiri,’’ papar ibu murah senyum ini.

Untuk mengatasi keluhannya sendiri, Lenny pun kerap mencari-cari informasi. Akhirnya dari seorang teman, ia dikenalkan produk Glutera.

’’Mudah-mudahan produk ini bisa mengobati sakitku. Karena melihat penjelasannya sangat masuk akal. Mengobati sesuatu dari akarnya dan dari luar dalam. (Juga) Didukung riset dan dokumentasi ilmiah di jurnal-jurnal medis. Saya pun berpikir, masak jurnal medis internasional bohong. Akhirnya saya pun beli dan mengonsumsinya,’’ jelas Lenny yang saat itu juga buka-buka jurnal medis yang menerangkan tentang Glutathione tersebut.

Konsumsi sepaket mulai dirasakan Lenny ada perubahan di sakitnya. Mag dan wasirnya sudah mulai berkurang. ’’Saya mulai berpikir, manfaat Glutera ini bisa dicerna akal sehat. Dasar inilah yang saya pakai untuk bercerita pada teman-teman dan kolega tentang Glutera ini,’’ tandasnya.

Bekal informasi dan keyakinan bahwa Glutera itu, Lenny pun bercerita ke teman-temannya tentang pengalaman sakitnya setelah mengonsumsi Glutera. Mereka pun banyak yang berminat.

’’Padahal saya hanya menjelaskan secara rasional dan masuk akal saja. Mereka pun menerima. Dan sampai sekarang, Alhamdulillaah orderan selalu ada,’’ ujar Lenny.

Praktis sejak setahun bergabung Glutera, tepatnya pada Mei 2014, Lenny pun tak hanya bisa mengonsumsinya. Tapi juga bisa menjalankan bisnisnya. Yang paling penting baginya, bisa menjalin persahabatan dan berguna bagi banyak orang untuk mengampanyekan hidup sehat dan sejahtera.

Apalagi manfaat untuk Lenny sendiri dan keluarga juga cukup banyak. ’’Sebelum memakai  Glutera, kulitku agak kusam. Apalagi aku selalu tergantung dengan obat-obatan. Sekarang aku sudah lepas cream wajah dan lepas obat-obatan, dan hasilnya teman-teman menilai kulit lebih kinclong,’’ jelasnya seraya tersenyum simpul.

Penyakit mag dan wasir Lenny hilang. ’’Jadi ini luar biasa, produk suplemen tapi bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan, semuanya masuk akal,’’ tandas ibu 28 tahun ini.

Ia pun mengingatkan pada perempuan-perempuan di Indonesia untuk memanfaatkan waktu untuk melangkah ke depan dan belajar dari masa lalu. ’’Jangan takut melangkah, jangan takut dicemooh orang. Raih suksesmu dengan usahamu sendiri,’’ tuturnya.

Ia meyakinkan bahwa Glutera bisa mengatantarkan wanita menjadi sukses. Kuncinya punya kemauan keras untuk berubah. Kemauan keras bisa dibentuk dari dalam diri sendiri.

’’Jika kita mau melakukan, berusaha, dan terus berdoa, jalan lempang akan selalu ada di depan. Kadang memang ada putus asa, tapi sedikit lagi di depan keputusasaan, di sanalah ada kesuksesan,’’ tutur Lenny yang kini telah memiliki mobil idaman dari kerja kerasnya ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES