Glutera News

Jaguar Menggelegar, 160 Paket Ludes Dua Hari

Senin, 18 Mei 2015 - 19:21 | 46.97k
MAKIN CETAR: Gluvers Grup Jaguar Ungaran berpose bersama. (foto: dhinaret/gluteranews)
MAKIN CETAR: Gluvers Grup Jaguar Ungaran berpose bersama. (foto: dhinaret/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SEMARANG – Grup-grup Glutera Lovers (Gluvers) di Jawa Tengah sedang ganas-ganasnya. Lihat saja grup Gluvers Jaguar, Ungaran, Semarang, ini. Gluvers yang dikomandani Dhinaret ini gila-gilaan membuat Semarang dan sekitarnya mengglutera.

Totalitas grup Jaguar itu pun makin cetar setelah mendapat pembekalan dan up grade dari suhu Glutera, Anton Widianto. ’’Gluvers Jaguar benar-benar luar biasa. Semangat ini akan kami pertahankan sampai kapan pun,’’ tandas Dhinaret, dedengkot Gluvers grup Jaguar, Ungaran.

Dalam up grade kepemimpinan agen dan leader di Ungaran Sabtu (16/5) lalu, 30 anggota grup Jaguar, Ungaran, digembleng dan sibakar semangatnya menjadi agen perubahan. Mereka diajar tentang kepemimpinan dan mempertebal semangat untuk maju bersama Glutera.

Hasilnya langsung tampak nyata di grup ini. Usai training, mereka pun langsung tancap gas. ’’Ibarat mobil yang sebelumnya hanya melaju 40 km per jam, sekarang sudah bisa ngebut. Itu terjadi setelah onderdil dan mesin disuntik pelumas baru,’’ kata Anton seraya memberi semangat.

Setelah training misalnya, dalam dua hari, grup Jaguar menghabiskan 160 paket Glutera. Capaian ini tentu mencerminkan semangat luar biasa para leader dan agen Ungaran di grup Jaguar. Mereka sangat antusias menyebarkan semangat hidup sehat dan sejahtera di masyarakat Ungaran.

’’Semangat menjadi agen perubahan telah melekat pada Grup Jaguar. Kami ingin menjadi bagian dari wanita-wanita yang berguna bagi orang lain dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Itu tugas mulai bagi seorang anggota grup Jaguar,’’ tandas Dhinaret. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES