Glutera News

Upgrade Leadership, Gluvers Semarang Meledak

Senin, 18 Mei 2015 - 09:55 | 32.89k
GO SEMARANG: Para Gluvers berpose bersama Anton Widianto. (foto: indah sony/gluteranews)
GO SEMARANG: Para Gluvers berpose bersama Anton Widianto. (foto: indah sony/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SEMARANG – Membangun bisnis Glutera itu ibarat mendorong mobil. Harus didorong sekuat mungkin di awal hingga mesin mobil bisa dihidupkan. Ketika mesin mobil telah hidup, itu artinya bisnis akan mulai berjalan kencang. Sementara, sopirnya adalah leadership atau kepemimpinan kita.

Bagaimana seorang pemimpin? Pemimpin itu menjadi teladan di depan. Mendampingi saat mitra bisnis berkembang. Lalu, memberi dorongan agar mereka menjadi semakin mandiri. Seni mendorong untuk jadi mandiri inilah yang harus dikuasai pemimpin.

Itulah pesan-pesan Anton Widianto, master Glutera, dalam training khusus di Semarang, Minggu (17/5).  Anton cukup membakar semangat 40-an Gluver di Semarang yang dihelat di Hotel Simpang Lima Residence, Semarang ini.

Wajah-wajah penuh optimis pun langsung tampak di antara para Gluvers yang ikut training. ’’Mereka benar-benar terbakar semangatnya. Kami semua pun siap menjadi agen perubahan. Perubahan untuk hidup sehat, sejahtera, dan penuh persahabatan,’’ tandas Indah Sony, dedengkot Gluvers Semarang.

Para leader dan agen yang di-upgrade oleh direktur Marketing PT Glutera, itu pun siap menjadikan Semarang mengglutera. ’’Glutera harga mati. Kita wujudkan Indonesia yang sehat dan sejahtera bersama Glutera,’’ tandas para Gluvers usai training.

Sebelumnya, Anton juga menyebarkan virus semangat Glutera ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Mulai dari Bandung, Jogjakarta, Solo, dan Semarang. Giliran selanjutnya adalah Jawa Timur dan luar Jawa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES