Glutera News

Makin Ganas Wujudkan Nusantara Mengglutera

Senin, 18 Mei 2015 - 09:27 | 44.31k
MENGGANAS: Tim Gluvers Banjarmasin berpose bersama di Banjarmasin. (foto: eko dewie/gluteranews)
MENGGANAS: Tim Gluvers Banjarmasin berpose bersama di Banjarmasin. (foto: eko dewie/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANJARMASIN – Semangat tim Glutera Lovers (Gluvers) Banjarmasin mencetak gluvers-gluvers sejahtera dan sehat patut diacungi jempol. Di tahun keempat jalan setengah bulan PT Glutera Indonesia ini, mereka telah mampu membikin kota-kota besar di Kalimantan nyaris mengglutera.

Sebut saja, Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Balikpapan (Kalimantan Timur), Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Pontianak (Kalimantan Barat), Samarinda (Kalimantan Timur), dan kota-kota penyangga seperti Banjarbaru, Kutai Kartanegara, Tarakan, Sanggata, dan kota-kota lain.

Belum lagi tim Gluvers Banjarmasin ini juga telah merambah ke kota-kota besar di Sumatera dan Sulawesi. Seperti Medan, Jambi, Manado, dan kota-kota lainnya.

’’Modal semangat, kerja keras, dan keyakinan menjadikan kami sedikit demi sedikit bisa membuat Glutera memasyarakat di Kalimantan,’’ terang Eko Glutera, top leader asal Sidoarjo.

Di tim Gluvers Banjarmasin, selain Eko dan istrinya Dewie, juga ada orang-orang hebat di dalamnya. Ada Tyas Dedy, Elly Rio, dan ibu-ibu hebat Kalimantan yang multi-profesi. Mulai dari dokter hingga ibu rumah tangga.

Sikap nglurug tanpa bolo, menang tanpo ngasorake menjadi kekuatan tim ini untuk berkembang. ’’Nglurug tanpo bolo itu membuat kami sakti tanpa aji-aji (senjata, Red). Aji-aji kami hanya mengandalkan produk Glutera yang memang sangat bagus. Kami juga punya prinsip menang tanpo ngasorake. Artinya, Glutera bisa diterima masyarakat Kalimantan dan pulau-pulau di luar Jawa lainnya, bukan dengan cara merendahkan produk lain serupa. Tapi memang karena kekuatan Glutera itu sendiri.  Inilah prinsip Gluvers Banjarmasin,’’ tambah Tyas Dedy.

Lewat sikap tim tersebut, masyarakat Kalimantan sangat menerima Gluvers. Apalagi kampanye yang mereka usung juga sangat membantu masyarakat, terutama kaum ibu. Yakni, menjadi agen perubahan. Perubahan di bidang kesehatan, kesejahteraan, dan persahabatan.

Itu bisa dilihat dari antusiasnya para ibu dari berbagai profesi yang masuk menjadi Gluvers. Mereka sama-sama enjoy dan merasakan sentuhan persahabatan yang kental.

’’Semangat persahabatan Gluvers Banjarmasin sederhana, tapi sangat kami pegang teguh. Yakni sekali layar terkembang, Gluvers pantang mundur. Fight like tiger,’’ tegas Eko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES