Glutera News

Glutera Itu Sangat Masuk Akal Sehat

Minggu, 17 Mei 2015 - 17:13 | 81.55k
GLUVER SEJATI: dr Alfina Rahma dan dr Toto Tri Hartanto. (foto: meitria/gluteranews)
GLUVER SEJATI: dr Alfina Rahma dan dr Toto Tri Hartanto. (foto: meitria/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANJARBARU – Satu lagi pengakuan terhadap Glutera lewat fakta-fakta ilmiah dari jurnal-jurnal medis diakui kalangan dokter. Adalah dr Alfina Rahma, gluvers asal Banjarbaru, Banjarmasin, yang terlebih dulu membuktikan secara medis tentang khasiat Glutera.

Dokter di Puskesmas Landasan Ulin, Banjarbaru, ini awalnya hanya mendengar Glutera dari mulut ke mulut. Termasuk dari rekan sejawatnya sesame dokter.

’’Dokter Alfina gemes juga melihatku sering bawa paper oranye dan tas berlabel Glutera. Penasaran, ia pun membuka-buka jurnal medis dan searching tentang kandungan Glutera,’’ jelas dr Mei, dedengkot gluvers Banjarmasin.

Ketertarikan dr Alfina itu terjadi pada November 2014 lalu. Saat searching-searching terkait kandungan Glutera, dr Alfina menemukan segala manfaat Glutathione yang ada di produk Glutera.

Akhirnya ia pun mengonsumsinya. Begitu juga sang suami, dr Toto Tri Hartanto. Dokter di Puskesmas Kait Kait Kabupaten Tanah Laut, itu juga mengikuti sang istri.

Akhirnya sang dokter pun merasakan manfaatnya secara langsung. ’’Seabrek-abrek aktivitas tidak pernah lagi capek. Bangun tidur seger. Kolestrol yang biasanya tinggi, bisa normal tanpa konsumsi obat,’’ kata dr Alfina.

Mereka pun makin semangat setelah mendapat pencerahan semangat dari Elly Rio dan Tyas Dedy, leader Glutera di Kalimantan. ’’Hasilnya sangat masuk akal. Tubuh sehat luar dalam. Nilai bisnisnya terus mengalir. Mengapa, karena Glutera diapa-apakan saja, pasti memang masuk akal,’’ ucap dr Mei. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES