Glutera News

Cantik Paripurna Itu Dibentuk dari Luar dan Dalam

Sabtu, 16 Mei 2015 - 16:37 | 1.67m
INNER BEAUTY: Para perempuan Gluvers tampil paripurna. Usia pun bukan lagi halangan. (foto: vera efita for timesindonesia)
INNER BEAUTY: Para perempuan Gluvers tampil paripurna. Usia pun bukan lagi halangan. (foto: vera efita for timesindonesia)

TIMESINDONESIAPerempuan Indonesia dikenal sebagai perempuan yang lembut dan memiliki aura kecantikan alami. Bahkan, pakar-pakar kecantikan dunia menyebut wanita Indonesia itu cantik paripurna. Sebuah penghargaan yang luar biasa. Dan penghargaan itu semua ada di dalam wanita Indonesia. Seperti apa cantik paripurna? Tim editor Life Style TIMES INDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia, akan menurunkan beberapa pandangan Glutera Lovers (Gluvers) tentang ’’Menegakkan Akal Sehat demi Cantik Paripurna’’.  

***

Ini pandangan dr Meitria Syahadatina Noor M.Kes tentang cantik paripurna seorang perempuan. Dokter yang juga dosen Fakultas Kedokteran Unlam, Banjarmasin, ini mengatakan, cantik paripurna merupakan ciri khas wanita Indonesia.

Paripurna di sini bukan hanya cantik secara fisik saja, namun cantik luar dalam. Ada inner beauty yang muncul dari dalam. ’’Auranya akan muncul. Jadi selain cantik luar, aura kewanitaannya terlihat. Sehingga wanita yang cantik paripurna terkesan anggun meski tidak selalu cantik secara fisik,’’ ujar Gluvers Banjarmasin ini.

 

 

Memang, membentuk cantik paripurna ini tidak gampang. Butuh usaha tersendiri yang maksimal. Usaha itu tidak hanya dari luar saja, namun juga dari dalam.

’’Kalau dibentuk dari luar saja, belum paripurna. Begitu juga sebaliknya. Yang betul adalah dibentuk dari dalam dan luar. InsyaAllah hasilnya akan paripurna,’’ jelas dokter Mei.

Secara medis, Dokter Mei sering mendiskusikan perihal perawatan kecantikan dari luar dan dalam dengan rekan sejawatnya di FK Unlam. Hasilnya, seorang wanita yang menjalani perawatan kecantikan akan lebih sempurna jika disentuh perawatan dari luar dan dalam

Memang makna dari luar dan dalam itu bisa sangat luas. Dari luar bisa menggunakan perantara yang bisa menghaluskan dan melembutkan kulit. Sementara dari dalam akan menyehatkan kulit melalui sel-sel tubuh.

’’Sentuhan dari luar dan dalam itu harus bergabung menjadi satu. Dari sanalah akan muncul cantik luar dalam. Inner beauty akan muncul. Lalu secara fisik, kulit juga tampak bersih dan tidak kusam,’’ jelas dokter Mei.

 

 

Menurut Mei, perawatan dari luar dan dalam inilah yang dijalankan Glutera pada wanita yang mengonsumsinya.

Perawatan dari dalam lewat minuman Glutera yang akan menyehatkan tubuh dari dalam. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Sementara, Bodywash dan Body Lotion akan membantu menghilangkan kulit kusam sehingga jadi sehat, bersih, dan cerah. ’’Beberapa dokter di kampus kami sering mendiskusikan ini. Memang harus begitu. Tubuh wanita harus dirawat dari dalam dan dari luar. Tidak hanya dari satu sisi saja,’’ tuturnya.

Kulit, sambung Mei, juga sebagai alat pembuangan racun tubuh. Jadi dengan perawatan dari luar juga akan membantu. Sedang dari dalam dibantu lewat dorongan minuman kesehatan.

Minuman kesehatan Glutera, tambah dia, terdiri dari dua macam. Keduanya mengandung Lglutathione dan Nitric Oxide. Fungsi Lglutathione sebagai pembangkit glutathione dalam tubuh. Sehingga tubuh sendiri yang akan memproduksi antioksidan yang disebut glutathione.

 

 

’’Glutathione ini berfungsi sebagai antioksidan yang akan mengikat radikal bebas yang merusak tubuh. Sepertt asap rokok, polusi, zat pewarna, pengawet dll. Glutathione juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membuang racun yang menumpuk di tubuh, membuang sel tubuh yang sudah rusak dan diganti dengan yang baru atau regenerasi sel.
Regenerasi sel itu berlangsung dari ujung rambut ke ujung kaki,’’ paparnya.

Itu dari dalam. Sedang dari luarnya, produk facial wash, lotion, dan bodywash akan menjaga kesehatan kulit, melembabkan, membersihkan, dan mencerahkan. ’’Pemakainya akan sehat dari dalam dan terlihat segar dari luar. Kulit akan terlihat lebih bersinar,’’ ucapnya.

Cara perawatan luar dalam inilah yang belum ada di produk serupa di bisnis networking. Semuanya masih menjalankan satu langkah saja. Sementara Glutera sudah langsung dua langkah.

’’Ini yang membedakan mengapa Glutera lebih banyak penggunanya untuk produk kesehatan dan kecantikan. Apalagi tujuannya untuk menjadi cantik paripurna. Tentu para wanita harus selalu menegakkan akal sehat,’’ tandas Dokter Mei. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES